Home News MotoGP Rossi memberi peringatan kepada bos Yamaha

Rossi memberi peringatan kepada bos Yamaha

by VR46 Fans
rossi peringatkan yamaha

Valentino Rossi telah memperingatkan bos Movistar Yamaha MotoGP. Dia mengatakan bahwa untuk menyelesaikan masalah elektronik mereka butuh waktu sampai akhir musim.

Juara dunia sembilan kali, dan rekan setimnya Maverick Vinales, berjuang dengan cengkraman ban yang tak kunjung didapat pada MotoGP Jerez. Rossi telah memperingatkan musim ini bisa berakhir dengan cepat bagi Yamaha kecuali sesuatu segera dilakukan untuk memperbaiki masalah perangkat elektonik ini.

“Untuk meraih posisi kelima dengan kecepatan saya di akhir pekan adalah suatu yang positif, dan pada akhirnya sekarang saya merasa cukup bahagia. Tapi ini bukan kabar baik untuk berbahagia setelah balapan seperti ini, situasi teknis kami seperti ini, ”kata Rossi, berbicara di Jerez.

“Itu juga benar bahwa semua tergantung pada lintasan, karena di beberapa jalur kami lebih menderita, di beberapa jalur lain kami lebih baik.

“Tapi, bagi saya, sangat jelas apa yang harus kami lakukan pada motor dan memang benar kami butuh waktu, tetapi Yamaha harus berusaha untuk mempersingkat waktu karena jika tidak Yamaha berakhir untuk musim ini dan dimusim selanjutnya akan tetap berkutat dengan perbaikan ini.

“Jadi saya berharap Yamaha memberi kami dukungan maksimal untuk bisa bersaing, karena seperti hari ini balapan saya bagus, saya memiliki kecepatan yang baik, tetapi tanpa insiden di depan saya mungkin saya hanya mampu finis kedelapan.”

Related Articles

Leave a Comment

fifteen − eleven =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.