Home News MotoGP Lorenzo mencoba sasis baru dalam tes MotoGP Mugello

Lorenzo mencoba sasis baru dalam tes MotoGP Mugello

by VR46 Fans
Lorenzo mencoba sasis baru dalam tes MotoGP Mugello

Pembalap Ducati Jorge Lorenzo mencoba varian sasis baru selama tes pribadi MotoGP di Mugello pada hari Kamis.

Lorenzo adalah salah satu dari sejumlah nama besar yang beraksi di Grand Prix Italia, bersama dengan rekan setimnya Andrea Dovizioso dan pengendara dari Honda, Yamaha, Suzuki dan Aprilia. Cal Crutchlow dari LCR Honda juga hadir.

Tes Kamis berakhir pada sore hari karena hujan deras, dan sebagian besar sepeda berjalan tanpa transponder, Marc Marquez kembali mencatat waktu tercepat pada hari itu.

Lorenzo menguji fairing aerodinamis yang direvisi serta sasis baru, sementara Dovizioso difokuskan untuk mengatur set-up motornya untuk balapan kandangnya di Mugello awal bulan depan.

Pembalap Suzuki Andrea Iannone dan Alex Rins menguji spesifikasi mesin baru untuk GSX-RR mereka, meskipun mesin tersebut tidak dipakai untuk balapan dalam waktu dekat, begitu pula dengan komponen baru.

Iannone dan Rins akan terus mengujinya pada Jumat bersama pembalap tes Sylvain Guintoli. Mereka akan bergabung dengan pembalap Aprilia Aleix Espargaro dan Scott Redding dan Ducati tester Michele Pirro.

Tak satu pun dari pembalap utama Honda, Yamaha atau Ducati yang ikut tes pada hari Jumat karena mereka mendapat batasan lima hari tes per musim untuk masing – masing pembalap.

Marquez dan Dani Pedrosa sama – sama telah menggunakan dua hari dari alokasi mereka, setelah melakukan tes di Jerez pada akhir Maret, sementara pasangan Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales serta Lorenzo dan Dovizioso telah menghabiskan tiga hari.

Related Articles

Leave a Comment

eight − five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.