Home News MotoGP Ducati menetapkan batas waktu untuk perpanjangan kontrak Dovizioso

Ducati menetapkan batas waktu untuk perpanjangan kontrak Dovizioso

by VR46 Fans
batas waktu perpanjangan kontrak dovizioso

Manajer Ducati MotoGP, Gigi Dall’Igna mengatakan dia mengharapkan “jawaban pasti” apakah Andrea Dovizioso berencana untuk tetap bersama Ducati atau tidak pada seri Mugello bulan depan.

Keberhasilan Dovizioso di tahun 2017 sangat meningkatkan harganya di pasar pebalap, dan Dovizioso menolak tawaran awal Ducati untuk tetap pabrikan tersebut ketika negosiasi berlanjut bulan lalu.

Meskipun sangat mungkin kedua pihak akhirnya akan sepakat, Dovizioso juga telah mengadakan diskusi dengan Honda dan Suzuki dalam upaya untuk menekan Ducati agar meningkatkan nilai kontraknya karena telah meraih enam kemenangan balapan dan mampu bersaing dengan juara tahun lalu Marc Marquez.

Dall’Igna mengatakan dia berharap negosiasi tidak berjalan lebih lama, dan ingin masalah ini diselesaikan sebelum race kandang Ducati yang berlangsung pada 3 Juni.

“Kami harus menyelesaikan masalah ini secepat mungkin,” kata Dall’Igna pada pertandingan World Superbike akhir pekan lalu di Imola.

“Ini bukan negosiasi yang mudah dan butuh waktu. Pastinya di Mugello kami akan memiliki jawaban pasti.

“Saat ini fokus kami adalah mencapai kesepakatan dengan Dovizioso. Setelah ini kami akan mulai memikirkan pembalap lainnya.”

Sasis Lorenzo tidak baru di Mugello.

Rekan setim Dovizioso Jorge Lorenzo mencicipi sasis jenis baru dalam tes pribadi di Mugello minggu lalu, tetapi Dall’Igna mengakui pembalap Spanyol itu hanya mencoba sasis yang sama yang digunakan Dovizioso sejak musim dingin.

“Sejujurnya, itu bukan sasis baru,” ungkap Dall’Igna. “Itu adalah sasis yang digunakan Dovizioso sejak awal tahun ini.

“Perbedaan antara dua sasis tidak begitu besar dan kami memutuskan untuk tidak menggunakannya pada Lorenzo sampai dia berada dalam posisi untuk mengevaluasi lebih tepat, dan setelah Jerez kami pikir itu adalah saat yang tepat untuk mencobanya.”

Related Articles

Leave a Comment

8 − 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.