Home News MotoGP KTM Menginginkan Pedrosa untuk Menjadi Pembalap Penguji Mereka di 2019

KTM Menginginkan Pedrosa untuk Menjadi Pembalap Penguji Mereka di 2019

by VR46 Fans
ktm ingin rekrut pedrosa

KTM menargetkan Dani Pedrosa sebagai pembalap penguji pada MotoGP 2019.

Pedrosa mengumumkan bulan lalu bahwa musim 2018 akan menjadi musim terakhirnya mengikuti balapan MotoGP, dengan bergabung Jorge Lorenzo yang telah menandatangani kontrak untuk menggantikannya di tim Honda tahun depan.

Selanjutnya, Honda mengungkapkan minatnya untuk menjaga Pedrosa dalam lingkungan mereka sebagai pembalap penguji dan telah menawari dia peran ini serta posisi duta besar, mirip dengan yang saat ini dipegang oleh Casey Stoner di Ducati.

Namun, KTM yang ingin meningkatkan motornya pada MotoGP 2019 dengan pembalap Johann Zarco dan Pol Espargaro memiliki ketertarikan kuat pada Pedrosa, untuk menjadikannya sebagai pembalab uji juga.

Beberapa sumber telah mengindikasikan bahwa KTM percaya bahwa Dani Pedrosa akan sangat cocok untuk membantu mendorong perkembangan RC16, dengan asumsi dia berkomitmen penuh.

Manajer tim marque Austria, Mike Leitner sangat tertarik untuk membawa Pedrosa, setelah menjabat sebagai kepala awak KTM di MotoGP dari 2006 hingga akhir 2014.

Ada juga koneksi Red Bull, karena perusahaan Austria berfungsi baik sebagai sponsor pribadi Pedrosa dan pendukung utama KTM.

Berbicara pekan lalu di Brno, bagaimanapun, Pedrosa memberikan sedikit gambaran ketika ditanya tentang apakah ia telah mempertimbangkan tawaran untuk menjadi pembalap uji tahun depan.

“Tidak banyak memikirkan masa depan,” katanya. “Saya sudah membuat keputusan untuk pensiun, saya ingin menikmati waktu saya. Jangan terburu – buru untuk ini. “

Related Articles

Leave a Comment

ten − 5 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.