Home News MotoGP Suzuki Turunkan Tiga Pembalap di MotoGP Catalunya 2019

Suzuki Turunkan Tiga Pembalap di MotoGP Catalunya 2019

by VR46 Fans
Suzuki MotoGP Catalunya 2019

MotoGP Catalunya 2019 akhir pekan ini akan menjadi balapan yang spesial bagi Suzuki Ecstar, karena kedua pembalap mereka, Alex Rins dan Joan Mir akan menjalani race kandang di Barcelona.

Rins dan Mir sama-sama berasal dari Spanyol, khusus untuk Mir, ini akan menjadi penampilan pertamanya di kelas utama di Barcelona.

Tak hanya itu, Suzuki pun akan menurunkan satu pembalap lagi di seri ketujuh ini, dia adalah Sylvain Guintoli. Guintoli adalah pembalap penguji resmi Suzuki MotoGP, kali ini ia mendapat fasilitas wildcard. Suzuki bakal diperkuat oleh tiga pembalap sekaligus di akhir pekan ini, Rin, Mir dan Guintoli.

“Pengembangan saya dengan tim Suzuki berlangsung lancar.

Di seri Barcelona akhir pekan ini, saya berpeluang bersaing di tim utama,” ucap Guintoli pada Speedweek.

“Saya telah lama tak membalap di Grand Prix, jadi saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan di Barcelona ini,” Forza Suzuki!,” tambah pembalap Prancis itu.

Suzuki tahun ini semakin powerful dengan pembalap senior mereka, Rins.

Sebagai informasi tambahan, berbagungnya Guintoli di MotoGP Barcelona akhir pekan ini, akan membuat Prancis punya tiga wakil di tim utama, mereka adalah Fabio Quartararo, Johann Zarco dan Guintoli sendiri.

Di samping pembalap penguji Suzuki, tes rider Aprilia, Bradley Smith pun akan memeriahkan MotoGP Catalunya 2019.

Related Articles

Leave a Comment

16 + 15 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.