Home News MotoGP Lorenzo Siap Kejutkan MotoGP Catalunya 2019

Lorenzo Siap Kejutkan MotoGP Catalunya 2019

by VR46 Fans

Jorge Lorenzo masih saja kesulitan dengan motor Hondanya setelah enam seri berlalu dengan tim asal Jepang tersebut.

MotoGP Mugello kemarin, Lorenzo hanya finis ke-13 dan membuatnya sangat kecewa. Setelah balapan yang melelahkan tersebut, Lorenzo langsung terbang ke Jepang menemui petinggi Honda di markas mereka.

Ada banyak hal yang dilakukan Lorenzo selama berada di Jepang, yang jelas untuk masa depan dan untuk membantunya bangkit di seri berikutnya.

Balapan akhir pekan ini akan berlangsung di sirkuit Catalunya di Barcelona. Salah satu sirkuit favorit Lorenzo, juga sebagai balapan kandang bagi Lorenzo dan rider-rider Spanyol lainnya.

Lebih jauh lagi, Lorenzo sudah pernah meraih podium Barcelona sebanyak lima kali.

“Setelah akhir pekan yang campur aduk di Mugello, saya harap kami bisa bekerja dengan baik akhir pekan ini di Barcelona.

Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk memangkas jarak dari pembalap teratas.

Setelah balapan, kami juga akan menjalani tes yang saya tunggu-tunggu,” ujar Lorenzo semangat.

Balapan di MotoGP Catalunya 2019 kali ini mungkin akan meningkatkan peluang Lorenzo tampil lebih baik dari sebelumnya, karena ia baru saja melakukan pekerjaan di Jepang dengan para insinyur Honda.

“Saya melakukan perjalanan yang sangat menarik ke Jepang dan kami dapat mengerjakan banyak hal, beberapa di antaranya akan membantu akhir pekan ini, dan lain di masa depan,” ucap Lorenzo dengan sangat yakin.

Sejauh ini Lorenzo telah sukses dengan lima kemenangan di Catalunya, jauh lebih baik dari rekan setimnya sendiri, Marc Marquez yang baru menang satu kali.

Related Articles

Leave a Comment

two × two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.