Home News MotoGP Tanpa Cedera, Marquez Borong Gelar Juara 2020, 2021 dan 2022 – NontonMotoGP

Tanpa Cedera, Marquez Borong Gelar Juara 2020, 2021 dan 2022 – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Lorenzo: Tanpa Cedera, Marquez Borong Gelar Juara 2020, 2021 dan 2022
Marc Marquez (Repsol Honda) Race MotoGP Jerez, Spanyol 2022 / NontonMotoGP © MotoGP.

Jorge Lorenzo sangat yakin Marc Marquez bisa memenangkan gelar juara dunia MotoGP tiga tahun terakhir andai tak mengalami cedera serius.

Madrid, NontonMotoGPNaik ke MotoGP pada tahun 2013 silam, rider asal Spanyol, Marc Marquez langsung menjadi juara dunia bersama tim Repsol Honda.

Raihan serupa berhasil di ulang pada tahun berikutnya.

Baru pada musim 2015 Marquez gagal menjadi juara dunia karena banyak kecelakaan yang dialami karena motor yang tidak cocok.

Tapi sejak 2016 hingga 2019, Marquez dengan mudah mengambil seluruh gelar juara dunia.

Pembalap asal Spanyol lainnya, Jorge Lorenzo yakin Marquez juga akan bisa menjadi juara dunia di tahun 2020, 2021 dan 2022 ini andai tak mengalami cedera.

“Tanpa cedera, Marc Marquez akan memenangkan gelar juara dunia pada 2020, 2021 dan 2022,” ucap Jorge Lorenzo dengan sangat yakin kepada DAZN Spanyol.

“Honda telah mengalami masalah ini selama beberapa tahun, hanya seorang Marc yang banyak mengadaptasi konstruksi motor baru dengan gayanya yang berhasil mendapatkan hasil yang baik.

Bakatnya yang hebat, bersama dengan motor yang sangat cocok untuknya, telah memberinya banyak hal. kemenangan, banyak gelar juara dunia…”, tambah mantan pembalap asal Mallorca itu.

“Marc masih pembalap paling lengkap dengan fisik istimewa, dengan banyak ambisi, banyak pengalaman dan motor yang dia sukai, tapi semuanya dipersingkat.

Itu bisa terjadi dalam olahraga dan lebih lagi dalam olahraga berisiko dan sekarang.

Kita harus melihat Marc baru yang kami harap dia akan tampil di akhir musim,” harap Lorenzo.

News: Yamaha Jelaskan Kenapa Morbidelli Tak Sejago Quartararo

Marquez mengalami cedera parah patah lengan kanan atas di seri MotoGP Spanyol musim 2020, yang penyembuhannya masih berlanjut sampai sekarang dan sudah melakukan empat kali operasi. (VR46)

Related Articles

Leave a Comment

15 − 9 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.