Home News MotoGP Rider MotoGP Sekarang Jago Nikung Karena Fitur Motor, Skill Tertutupi – NontonMotoGP

Rider MotoGP Sekarang Jago Nikung Karena Fitur Motor, Skill Tertutupi – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Stoner: Rider MotoGP Sekarang Jago Nikung Karena Fitur Motor, Skill Tertutupi
Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) Race MotoGP Assen, Belanda 2022 / NontonMotoGP © MotoGP.

Menurut Casey Stoner teknologi berlebih pada motor MotoGP malah menutupi kemampuan sebenarnya dari seorang pembalap.

Asolo, NontonMotoGPLegenda MotoGP asal Australia, Casey Stoner baru-baru ini menyampaikan komentarnya tentang MotoGP era sekarang.

Berbicara kepada Radio Sportiva, Stoner mengomentaari tentang banyak hal, termasuk tingkat persaingan pembalap saat ini.

Apa pendapat Stoner tentang pembalap MotoGP yang sekarang? Apakah tanpa Stoner, Lorenzo, Rossi, juga dengan absennya Marquez, minat di MotoGP berkurang karena kurangnya pembalap hebat?

“Sulit untuk mengatakannya. Saya percaya ada pembalap yang sangat hebat di MotoGp hari ini, kadang-kadang sulit untuk melihat bintang muncul di atas yang lain,” kata Stoner berbicara kepada Radio Sportiva.

Motor MotoGP yang sekarang sangat canggih dengan banyak fitur, sangat memudahkan pembalap, tapi di satu sisi itu jelas menutupi skill pembalap.

“Saya percaya karena penyesuaian teknis memungkinkan semua orang mendapat paket yang sama, mereka semua bisa keluar dari tikungan dan membuka tuas gas semua dengan cara yang sama.

Sebenarnya, tidak ada yang tidak terduga dan Anda tidak dapat melihat apa yang mampu dilakukan pembalap sehingga Anda bahkan tidak dapat melihat satu bintang di atas yang lain.

Ini membuat waktu kualifikasi sangat dekat, bahkan mungkin waktu di akhir balapan, tapi saya tidak berpikir itu membuat balapan menjadi lebih baik.

Saya tentu ingin beberapa perubahan dalam peraturan teknis,” demikian harap Stoner.

News: Stoner Ukur Baju Balap, Apakah Kembali ke MotoGP?

Stoner sendiri sudah lama meninggalkan MotoGP, pensiun pada akhir musim 2012 silam. (VR46)

Related Articles

Leave a Comment

thirteen − 7 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.