Home News MotoGP Resmi! Pol Espargaro Gabung GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023 – NontonMotoGP

Resmi! Pol Espargaro Gabung GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023 – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Resmi! Pol Espargaro Gabung GASGAS Factory Racing Team MotoGP 2023
KTM RC16 (GASGAS Factory Racing Team) MotoGP Red Bull Ring, Austria 2022 / NontonMotoGP © MotoGP.

Pol Espargaro akan membalap untuk GASGAS Factory Racing Team mulai MotoGP musim 2023 mendatang.

Spielberg, NontonMotoGP — Pembalap asal Spanyol, Pol Espargaro resmi akan meninggalkan tim Repsol Honda di akhir musim 2022 ini.

Pol akan memulai petualan di tim baru mulai tahun depan dengan warna khas merah GASGAS.

GASGAS dan Tech3 akan bekerja sama untuk menjadi tim balap pabrikan GASGAS pada tahun 2023, sejauh ini baru Pol yang dikonfirmasi, sementara rider kedua belum diumumkan.

Pada Jumat di akhir pekan GP Austria, telah diumumkan bahwa GASGAS dan Tech3 akan bekerja sama untuk menjadi sebuah tim balap pabriikan GASGAS di MotoGP mulai 2023.

Warna merah dan putih khas GASGAS akan meraiakan MotoGP, brand tersebut akan menjadi pabrikan keenam di MotoGP mulai tahun depan.

“GASGAS adalah merek pemenang. Ini telah mencapai tingkat kinerja yang luar biasa segera dalam disiplin seperti MXGP, Supercross, Enduro dan Rally di mana kami telah memenangkan Grand Prix, Main Events, gelar juara dunia dan piala pemenang secara keseluruhan.

Ini adalah merek yang relatif baru bagi kami dan kami memiliki tujuan baru.

Kami berharap para penggemar yang mengikuti ‘si merah’ akan menikmati ceritanya.

Berkat mitra kuat kami, tim ASPAR, di Moto3 dan Moto2 kami dapat melihat motor GASGAS tepat di depan kategori tersebut.

Akan sangat menyenangkan untuk melihat hal yang sama pada akhirnya di kelas yang paling sulit dari mereka semua.

Saya ingin berterima kasih kepada Herve dan tim balap pabrikan Tech3 karena tetap berpikiran terbuka dan sangat mendukung perubahan ini untuk menjadi tim balap pabrikan GASGAS. Kami pikir ini menarik dan berbeda,” kata Direktur GASGAS Motorsports, Pit Beirer dalam rilis resmi yang dikeluarkan MotoGP.com.

Hubert Trunkenpolz, yang menjabat Anggota Dewan Eksekutif, CMO juga menyampaikan kata sambutannya.

“Mengambil nama GASGAS lebih besar dan lebih luas dari akarnya di Trial telah benar-benar berhasil dalam beberapa cara.

Setelah melihat apa yang bisa kami capai di Moto3 dan Moto2, pertanyaan berikutnya adalah apakah kami bisa membawa GASGAS ke MotoGP dan kami senang bisa membuat langkah ini.

Ini adalah perjalanan baru dan saya tahu merek ini akan langsung menonjol. Yang penting, tim, pembalap, manajemen akan membantu GASGAS membuat gebrakan di kelas utama. Itulah yang kami harapkan!,” serunya.

Sementara itu, Herve Poncharal, sang manajer yang mengelola tim Tech3 juga sangat senang,

“Izinkan saya menyampaikan beberapa kepercayaan kepada Anda. Sejak kami bergabung dengan Pierer Mobility Group, saya dapat memberi tahu Anda bahwa ini adalah tahun profesional paling bahagia dalam hidup saya.

Karena, ketika Anda bekerja dengan Stefan, ketika Anda bekerja dengan Hubert, dan ketika Anda bekerja dengan Pit, tentu saja, target dan yang utama adalah persaingan, tetapi saya juga suka menghabiskan malam dengan pria-pria ini untuk berbicara tentang bisnis, untuk berbicara tentang strategi, untuk melihat bagaimana industri sepeda motor kita berkembang.

Saya sangat, sangat senang menjadi bagian dari pabrikan Eropa dan pabrikan Eropa bersama-sama bergerak maju; kita bisa melihat setiap hari Minggu di podium MotoGP mereka semakin banyak.

Menjadi tim GasGas pabrikan penuh adalah kebanggaan besar. Ada banyak hal yang saya sentuh dalam nama GasGas, kami tahu dari mana mereka berasal, saya dari selatan atau Eropa, dan saya merasa sangat terhormat, sangat bangga, dan saya merasa akan ada lebih banyak persaingan di dalam Pierer Mobility Group di kelas MotoGP, di antara merek oranye dan merah.

Yang pasti, seperti yang dikatakan Hubert dan Pit, saya ingin berterima kasih kepada Tim Aspar Jorge Martin dan para pebalapnya.

Pertama, untuk berada di sini, mereka telah membuka jalan, mereka melakukan pekerjaan dengan baik, mereka masih melakukan pekerjaan dengan baik, dan kami berutang banyak kepada mereka. Kami bersama dan saya senang bisa lebih dekat dengan mereka karena mereka pantas mendapatkan rasa hormat penuh.

Saya hanya merasa senang, saya suka tantangan – inilah mengapa saya di sini – dan balap adalah tentang tantangan – industri, tantangan bisnis – dan saya sangat senang menjadi bagian dari tantangan baru ini,” ujar pria Prancis itu.

News: Hasil Latihan Bebas 1 Moto2 Austria 2022

Ini akan menjadi tim keempat bagi Pol setelah sebelumnya sempat berada di Yamaha, kemudian KTM dan Honda, tahun depan dia akan menjadi rider GASGAS. (rS/GP)

Related Articles

Leave a Comment

five + 8 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.