Home News MotoGP Satu Murid Valentino Rossi Keluar Tinggalkan Geng VR46 – NontonMotoGP

Satu Murid Valentino Rossi Keluar Tinggalkan Geng VR46 – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Satu Murid Valentino Rossi Keluar Tinggalkan Geng VR46
Alberto Surra (Rivacold Snipers Team) MotoGP Red Bull Ring, Austria 2022 / NontonMotoGP © MotoGP.

Alberto Surra akan keluar dari struktur VR46 Riders Academy setelah musim GP 2022 ini berakhir.

Milan, NontonMotoGP — Pembalap Italia, Valentino Rossi telah membangun sekolah balap yang sangat sukses, VR46 Riders Academy.

Meramaikan semua kelas mulai dari Moto3, Moto2 dan MotoGP debut penuh tahun ini.

Selain turun di tim sendiri, para murdi Rossi juga turun di tim lain, seperti Surra tahun ini sebagai murid VR46 yang membalap untuk Rivacold Snipers.

Mulai tahun 2023 mendatang, ada satu kursi kosong di akademi The Doctor karena rider muda Italia, Alberto Surra memilih keluar.

Surra akan meninggalkan struktur VR46 setelah musim 2022 ini berakhir di final Valencia nanti.

“Setelah waktu yang indah dengan VR46 Riders Academy, di akhir musim ini saya akan mengucapkan selamat tinggal kepada grup!

Sangat berterima kasih kepada semua orang,” tulis anak muda itu lewat media sosial, sebagaimana dikutip Motorcyclesports.net.

Surra debut di Moto3 pada tahun 2021 lalu, berlaga sebanyak delapan seri untuk tim Rivacold Snipers menggantikan Filip Salac, yang pindah ke tim GP Prustel di pertengahan musim.

Surra membalap dengan warna tim junior VR46 Academy sebelum resmi sebagai pembalap Rivacold Snipers penuh waktu pada tahun 2022.

News: Carlos Checa Ungkap Akar Masalah Honda Sebenarnya

Lantas kemanakah Surra kedepannya? Apakah ada kemungkinan ke Moto2, World Supersport atau bahkan di Supermoto, di mana ia baru-baru ini melakukan debutnya dengan wildcard di Internazionali d’Italia, adalah beberapa rumor yang telah beredar di paddock. (rS/GP)

Related Articles

Leave a Comment

five × 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.