Home News MotoGP Crutchlow Ingatkan Bagnaia, Banyak Hal Aneh Terjadi dalam Balapan – NontonMotoGP

Crutchlow Ingatkan Bagnaia, Banyak Hal Aneh Terjadi dalam Balapan – NontonMotoGP

by VR46 Fans


MotoGP Valencia: Crutchlow Ingatkan Bagnaia, Banyak Hal Aneh Terjadi dalam Balapan
Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) vs Johann Zarco (Prima Pramac Racing) Latihan Bebas MotoGP Valencia, Spanyol 2022 / NontonMotoGP © MotoGP.

Cal Cructhlow mengatakan bahwa Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo harus waspada terhadap “balapan aneh” di final Valencia.

Valencia, NontonMotoGP — Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo hanya bisa menjadi juara dunia MotoGP 2022 jika berhasil keluar sebagai pemenang balapan MotoGP Valencia, sementara pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia finis ke-15 atau lebih rendah.

Quartararo akan start dari posisi keempat, sementara Bagnaia akan memulai balapan dari urutan kedelapan.

Pembalap penguji Yamaha, Cal Crutchlow memperikan peringatan bahwa dalam balapan ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi.

Selalu ada hal-hal aneh dan tak terduga dalam balapan, menurut Crutchlow semua pembalap lain tak akan peduli dengan dua kandidat gelar, merka akan membalap untuk diri mereka sendiri.

Lebih lanjut, dia mengatakan Quartararo bisa saja gagal finis, hal yang sama dapat terjadi kepada Bagnaia atau rider lainnya.

“Fabio bisa menang atau tidak menyelesaikan balapan. Atau Bagnaia tidak bisa menyelesaikannya,” kata Crutchlow kepada Crash.net, berbicara tentang ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi dalam balapan.

“Sangat mudah di trek ini. Ini situasi yang aneh, balapan yang aneh.

Ada begitu banyak pembalap tanpa rugi yang tidak peduli siapa siapa. Itu bagus – ini positif dari sudut pandang balap,” sambungnya menyampaikan pendapat.

Lebih lanjut, Crutchlow mengomentari pertarungan perebutan gelar.

“Fabio memiliki kecepatan yang panjang. Jika balapan rusak, dia bisa melewati celah. Hal positifnya adalah dia bisa melakukan itu.

Jika sampai pada kecepatan balapan yang terlambat, dia adalah salah satu yang terkuat.

Jika ada orang lain yang mengendarai Yamaha, mereka tidak akan berada di posisi ini.

Fabio adalah talenta hebat yang telah memanfaatkan situasi dengan sebaik-baiknya. Motor tidak mudah dikendarai.

Yamaha dulu adalah motor yang menempatkan kami di podium sebagai tim satelit. Tabel telah berubah. Itu akan kembali tapi kapan? Saya tidak tahu,” seru pria Inggris itu.

News: Final Valencia: Mbappe Dukung Quartararo Juara Dunia MotoGP 2022

Balapan MotoGP Valencia akan berlangsung pada Minggu (6/11) akhir pekan ini. (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

4 × 1 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.