Home News MotoGP Marquez Rela Ditabrak Quartararo ‘Demi Juara Dunia’ – NontonMotoGP

Marquez Rela Ditabrak Quartararo ‘Demi Juara Dunia’ – NontonMotoGP

by VR46 Fans


MotoGP Valencia: Marquez Rela Ditabrak Quartararo 'Demi Juara Dunia'
Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) vs Marc Marquez (Repsol Honda) Latihan Bebas MotoGP Valencia, Spanyol 2022 / NontonMotoGP © MotoGP.

Marc Marquez berjanji akan sepenuhnya memahami situasi yang dihadapi Fabio Quartararo dalam pertempurannya untuk gelar MotoGP di final Valencia, jika ada kesalahan apa pun yang dapat menyebabkan kontak atau lebih buruk dengannya, Marquez tidak akan menaruh dendam.

Valencia, NontonMotoGP — Seri final MotoGP musim 2022 di Valencia akhir pekan ini, akan menjadi salah satu balapan terpenting.

Penentuan gelar antara pembalap Italia, Francesco Bagnaia dan rider Prancis, Fabio Quartararo akan menjadi sorotan utama.

Rider Monster Energy Yamaha akan memulai balapan dari posisi keempat, sementara andalan Ducati Lenovo akan start dari posisi kedelapan.

Menanggapi situasi ini, rider Repsol Honda, Marc Marquez yang akan start dari posisi kedua, mengatakan bahwa Quartararo harus tampil seagresif mungkin untuk balapan kali ini.

Quartararo kali ini harus memikirkan kemenangan gelar, tidak hanya sebatas kemenangan balapan.

Karena itu Marquez menduga El Diablo akan tampil habis-habisan, kalaupun nantinya Quartararo terjatuh karena tampil ngotot, kemudian menabrakn pembalap lain, seandainya menabrak Marquez, pembalap Spanyol itu sudah berjanji tidak akan menaruh dendam.

Alasannya karena Marquez tahu dan paham dengan Quaratraro, yang sedang mempertaruhkan segalanya untuk memperjuangkan gelar.

Tentu tak ada pembalap yang menginginkan kecelakaan, Marquez hanya berbicara sebagai antisipasi.

“Saya tahu bahwa Fabio besok akan ngotot dan dia memang harus ngotot.

Jika dia jatuh dan dia menabrak pembalap lain – jika dia menabrak saya, saya bisa memahami itu (semua orang tertawa).

Saya tidak mau, tapi saya memahami karena dia sedang berjuang untuk kejuaraan dunia, bukan balapan,” kata Marquez setelah Kualifikasi, seperti dimuat Crash.net.

“Saya tahu dia pintar dan dia harus menyerang.

Semua orang akan menyerang dan pembalap Ducati akan lebih menyerang karena itu cara terbaik untuk membantu pemimpin yaitu Pecco.

Tapi saya ingin melakukan balapan yang bagus dan pada akhirnya dua orang itu adalah Fabio dan Pecco. Semua orang akan memperhatikan dua orang ini.” sambung Marquez.

News: MotoGP Valencia: Bezzecchi Denda 1000 Euro Karena Dorong Marshal

Balapan MotoGP Valencia akan berlangsung pada Minggu, 6 November akhir pekan ini. (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

5 + 11 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.