Home News MotoGP Yamaha Protes Nakagami Lolos Penalti Padahal Rusak Balapan Quartararo – NontonMotoGP

Yamaha Protes Nakagami Lolos Penalti Padahal Rusak Balapan Quartararo – NontonMotoGP

by VR46 Fans
Yamaha Protes Nakagami Lolos Penalti Padahal Rusak Balapan Quartararo –


Yamaha Protes Nakagami Lolos Penalti Padahal Rusak Balapan Quartararo
Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) MotoGP Termas, Argentina 2023 / NontonMotoGP © MotoGP.

Yamaha mengkritik tak ada penalti untuk Takaaki Nakagami, setelah ‘merusak’ balapan Fabio Quartararo di MotoGP Argentina.

Italia, NontonMotoGP — Pembalap Prancis, Fabio Quartararo sangat dirugikan oleh aksi agresif pembalap Jepang, Takaaki Nakagamai dalam balapan hujan MotoGP Argentina.

Rider Monster Enegry Yamaha itu menjadi korban kontak pembalap Satelit LCR Honda Idemitsu di lap pembuka di Las Termas.

Quartararo melebar dan kehilangan banyak posisi, walaupun mampu bangkit dan finis ketujuh, tapi balapan Quartararo sangat terhambat karena ulah rider lain.

Direktur tim, Massimo Meregalli merasa heran bahwa tak ada hukuman untuk Nakagami, setelah apa yang orang Jepang itu lakukan pada pembalap Yamaha.

“Dia (Quartararo) tidak beruntung karena didorong melebar oleh Nakagami yang terlalu ambisius,” kata Meregalli dalam berita Motorcyclesports.net.

Kami tidak mengerti mengapa tindakan ini tidak dihukum, mengingat hal itu menghambat balapan Fabio sepenuhnya.

Beruntung, kecepatan Fabio di trek basah begitu kencang sehingga ia masih mampu bangkit ke posisi ketujuh,” keluh Meregalli.

Setelah Argentina, seri selanjutnya akan berlangsung di Amerika Serikat, Yamaha berharap bisa lebih meningkat dalam hal performa dan hasil.

“Kami sekarang menghadapi satu pekan libur sebelum seri ketiga di COTA, di mana kami bertujuan untuk menegaskan kembali peningkatan kinerja kami,” harap pria Italia itu.

Quartararo sendiri menilai Nakagami sudah kelewat argesif, menyebut gaya balapnya sesuatu yang gila.

News: Valentino Rossi: Marc Marquez Bermain Kotor

Sementara itu, Nakagami tak menganggap dirinya melakukan kesalahan, dia beranggapa bahwa apa yang dia lakukan adalah murni kompetisi dan hal-hal seperti ini menurutnya biasa terjadi dalam balapan. (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.