Home News MotoGP Marquez Harus Pindah Tim Jika Ingin Juara Lagi – NontonMotoGP

Marquez Harus Pindah Tim Jika Ingin Juara Lagi – NontonMotoGP

by VR46 Fans
Marquez Harus Pindah Tim Jika Ingin Juara Lagi – NontonMotoGP


Rainey: Marquez Harus Pindah Tim Jika Ingin Juara Lagi
Enea Bastianini (Ducati Lenovo) vs Marc Marquez (Repsol Honda) MotoGP Portimao, Portugal 2023 / NontonMotoGP © MotoGP.

Wayne Rainey mengatakan bahwa Marc Marquez butuh perubahan dan udara sekarang untuk kembali menjadi juara MotoGP. Seperti yang dilakukan adiknya, Alex Marquez.

AS, NontonMotoGP — Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez diyakini saat ini tidak lagi merasa nyaman dengan paket motornya.

Repsol Honda dalam beberapa musim terakhir sedang mengalami penurunan performa yang sangat curam, ada banyak faktor yang menyebabkan kemunduran ini.

Marquez bahkan masih kesulitan untuk kembali bangkit bersama tim yang pernah membawanya meraih enam gelar kelas utama ini.

Bagaimanapun, perubahan sekarang menjadi hal yang mungkin diperlukan oleh Marquez.

Juara dunia Grand Prix 500cc tiga kali asal Amerika Serikat, Wayne Rainey beranggapan kalau Marquez saat ini butuh perubahan, udara segar yang akan membuatnya kembali menjadi juara.

“Saya sangat prihatin melihat Marc dalam situasi ini. Dia mendarat di tanah berkali-kali dalam karirnya, tapi dia selalu bisa bangkit seperti manusia karet.

Tapi beberapa tahun terakhir telah memakan korban,” kata Rainey, berbicara kepada MotoGP.com, di sela-sela GP Amerika Serikat di Austin, seperti dikutip Speedweek.com.

“Cara terbaik adalah meminimalkan kesalahan.

Bagaimana cara melakukannya? Anda harus mendapat motor yang membuat Anda merasa nyaman.

Tapi sepertinya motornya saat ini bukan motor seperti itu.

Ketika saya melihat pembalap lain dengan paket ini, mereka masih punya pekerjaan yang harus dilakukan,” sambung pria asal California itu menyampaikan pandangannya.

“Marc tidak perlu membuktikan apapun lagi.

Saya pikir dia mengerti apa yang sedang terjadi. Jika tidak mudah bagi Anda, Anda hanya perlu menunggu motornya menjadi lebih baik,” saran Rainey.

Tapi Rainey mengakui bahwa pindah tim bisa menjadi solusi terbaik untuk Marquez.

“Sedikit udara segar di tim lain. Saya yakin pikiran itu terlintas di benaknya.

Jika dia sekarang melihat apa yang adiknya lakukan di Ducati, dia mungkin akan memikirkan ide ini,” demikian pendapat Rainey.

News: Red Flag! FP2 Superbike Belanda Dihentikan, Toprak Hampir Tabrak Buaya

Apakah kit akan melihat Marquez belarih ke tim lain nantinya pada 2025, atau bahkan mungkin lebih awal pada tahun 2024? (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.