Home News MotoGP Ini Dia Cara Menonton Indian MotoGP Gratis Secara Online

Ini Dia Cara Menonton Indian MotoGP Gratis Secara Online

by VR46 Fans

Cara menonton MotoGP India secara gratis secara online.

Jorge Martin memasuki Indian MotoGP yang pertama dengan penuh semangat setelah memenangkan kedua balapan di Misano.

Masalah visa telah menjadi penyebab kebingungan dalam persiapan menuju balapan ini, tetapi pembalap seperti Marc Marquez akhirnya berhasil terbang ke India meskipun jadwal penerbangan harus diubah.

Stefan Bradl akan kembali tampil sebagai pembalap uji Honda menggantikan Alex Rins yang cedera.

Bagaimana cara menonton Indian MotoGP secara gratis secara online

Saluran televisi Austria, ORF atau Servus, menawarkan liputan gratis Indian MotoGP yang dapat Anda streaming langsung di platform streaming mereka – ORF TVthek untuk ORF atau Servus TV untuk Servus. Perlu diingat bahwa komentar akan dalam bahasa Jerman, dan Anda mungkin perlu membuat akun gratis untuk menyaksikannya.

Stasiun televisi Belgia, RTBF, juga menawarkan liputan gratis Indian MotoGP, tetapi dengan komentar dalam bahasa Prancis. Anda bisa streaming langsung RTBF di RTBF Auvio.

Bagaimana cara menonton Indian MotoGP 2023 dari mana saja

Jika Anda saat ini berada di luar negeri atau tidak berada di negara yang sama dengan layanan streaming TV yang ingin Anda gunakan, Anda mungkin tidak dapat menonton Indian MotoGP karena pemblokiran geografis (geo-blocking), sebuah teknologi yang digunakan oleh penyiar untuk membatasi konten tertentu hanya bagi wilayah-wilayah tertentu di dunia. Namun, Anda dapat menghindari pemblokiran geografis ini dengan menggunakan VPN, dan ExpressVPN adalah salah satu yang terbaik.

ExpressVPN menawarkan tambahan tiga bulan gratis kepada semua pelanggan yang mengambil paket berlangganan selama 12 bulan (penghematan 49%) dan jaminan uang kembali selama 30 hari sehingga Anda bisa mencobanya tanpa risiko.

ExpressVPN adalah VPN yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda mengubah alamat IP Anda sehingga terlihat seperti Anda sedang berada di negara yang benar-benar berbeda. Selain itu, ia juga mengenkripsi lalu lintas internet Anda untuk melindungi privasi Anda.

Itu kompatibel dengan sebagian besar perangkat streaming termasuk Apple TV, Amazon Fire TV Stick, Apple TV, Xbox dan PlayStation, serta ponsel Android dan Apple.

Bagaimana cara menonton Indian MotoGP 2023 di Inggris

TNT Sports memiliki hak eksklusif atas Indian MotoGP di Inggris. Anda hanya perlu memilih langganan Bulanan (Monthly Pass) untuk mendapatkan akses ke semua konten TNT Sports tanpa kontrak. Layanan streaming mereka disebut discovery+.

Catatan: Anda akan memerlukan kartu kredit/debit Inggris untuk berlangganan TNT Sports. Jika Anda tidak memiliki kartu tersebut, gunakan streaming NBC.

Jam mulai Indian MotoGP (Inggris)

Jumat, 22 September
Indian MotoGP Latihan Bebas – 6:45 pagi
Indian MotoGP Latihan – 11 pagi

Sabtu, 23 September
Indian MotoGP Latihan Bebas 2 – 6:10 pagi
Indian MotoGP Kualifikasi – 6.50 pagi
Indian MotoGP Sprint – 11 pagi

Minggu, 24 September
Indian MotoGP – 11 pagi

Bagaimana cara menonton Indian MotoGP 2023 di Inggris

TNT Sports menayangkan setiap sesi Indian MotoGP di Inggris.

Dengan berlangganan TNT, Anda akan dapat menonton Indian MotoGP. Dan jika Anda tidak berada di Inggris saat ini, Anda dapat menggunakan ExpressVPN untuk mengatasi pemblokiran geografis.

Untuk menonton MotoGP di TNT:

1. Dapatkan ExpressVPN
2. Hubungkan ke lokasi server di Inggris
3. Kunjungi TNT dan masuk
4. Nikmati aksinya!

Related Articles

Leave a Comment

five × 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.