Home News MotoGP Marc Marquez: Beratnya Keputusan Terbesarnya di MotoGP 2024

Marc Marquez: Beratnya Keputusan Terbesarnya di MotoGP 2024

by VR46 Fans

Marquez Diam-Diam Tentukan Keputusan Besar di MotoGP 2024.

Pembalap Repsol Honda tiba di MotoGP India namun ia enggan memberikan keputusan besar mengenai tahun 2024, yaitu apakah ia akan tetap bersama pabrikan Jepang yang telah menjadi identitasnya atau memilih untuk pergi.

Marquez dikabarkan memiliki opsi Gresini Ducati, sementara KTM juga mengintai di belakang untuk tahun 2025. Namun, Honda ingin mempertahankannya untuk tahun terakhir kontrak yang bernilai besar.

“Ide-ide saya sama seperti satu bulan yang lalu… Tidak ada berita saat ini,” ucap Marquez di India.

Ricard Jove dari DAZN berpendapat, “Saya tidak melihat ada berita tentang masa depan Marquez di India! Lebih mungkin berada di Jepang di mana pihak-pihak terlibat memberi tahu kita bahwa mereka akan berpisah!

“Jika itu bukan kasusnya, dan Marc tetap bersama Honda, mungkin saja itu karena secara hukum dia tidak memiliki pilihan.

“Karena saya rasa dia tidak lagi percaya pada proyek Honda selama beberapa hari ini!”

Honda sebelumnya telah menegaskan bahwa mereka tidak akan mempertahankan pembalap dengan paksa.

Namun, setelah menunjukkan prototipe 2024 mereka kepada Marquez dalam tes Misano, Honda sedang merencanakan musim depan, yang merupakan tahun terakhir kontrak sang pembalap bintang sebelum ia menjadi free agent.

Gresini, bersama saudaranya, sering disebut-sebut sebagai tujuan mengejutkan Marquez.

Namun, Honda juga dikabarkan telah melakukan langkah untuk merekrut insinyur-insinyur berbasis di Eropa guna memenuhi tuntutan Marquez agar tetap bertahan.

Minggu depan di Jepang – balapan di tanah air bagi Honda – mungkin menjadi lokasi di mana keputusan penting ini akan diumumkan.

Related Articles

Leave a Comment

one × 4 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.