Home News MotoGP Tony Arbolino Meraih Puncak Sesi Latihan 2 di Moto2 India

Tony Arbolino Meraih Puncak Sesi Latihan 2 di Moto2 India

by Dita

Tony Arbolino Meraih Posisi Kedua di Sesi Practice 2 Moto2.

Pada sesi latihan kedua Moto2 di India, Somkiat Chantra tampil dengan kecepatan tinggi yang membuatnya memimpin tabel waktu. Keunggulan pembalap Thailand ini mampu bertahan selama delapan menit sebelum digusur oleh Pedro Acosta yang lebih cepat 0,2 detik. Namun, dominasi Acosta tidak berlangsung lama karena dia harus turun peringkat akibat Ai Ogura yang lebih kencang. Ogura berhasil masuk ke posisi teratas dengan waktu 1:52,188 dan meninggalkan Acosta dengan gap 0,181 detik.

Tidak hanya Ogura dan Acosta, beberapa pembalap lain juga tampil impresif dalam sesi tersebut. Filip Salac berhasil mencapai posisi keempat setelah memenuhi permintaan tim Gresini Moto2. Namun, ketahanan Salac tidak berlangsung lama karena dia mengalami crash di Tikungan 1. Meski mengalami kecelakaan, Salac tetap dapat mempertahankan posisinya dari Aron Canet dan Marco Ramirez.

Pembalap Frantic Racing, Celestino Vietti, juga menunjukkan peningkatan performa yang luar biasa. Meskipun sempat terdampar di posisi 18, Vietti berhasil melakukan loncatan yang mengesankan dan berhasil naik sepuluh peringkat. Keberhasilan Vietti ini membuat Sam Lowes tergeser dari posisi 14 besar.

Sepanjang sesi, beberapa pembalap juga berhasil masuk ke posisi terdepan. Tony Arbolino terlihat mengesankan dan berhasil merebut posisi kedua dari Ogura. Namun, kegembiraan Ogura tidak berlangsung lama karena Arbolino dengan cepat merebut posisi pertama dengan waktu 1:52,105. Acosta dan pembalap Jepang masih bertahan di belakangnya.

Selain itu, beberapa pembalap juga berhasil masuk ke 10 besar, antara lain Chantra, Manu Gonzalez, Jake Dixon, Salac, Canet, Ramirez, Dennis Foggia, Lukas Tulovic, Izan Guevara, dan Lowes. Kehadiran mereka juga memastikan akses ke zona Q2.

Dalam kesimpulan sesi latihan kedua Moto2 di India ini, terjadi perubahan posisi yang cukup signifikan. Meski beberapa pembalap berhasil tampil impresif, Tony Arbolino menjadi pembalap yang berhasil merebut posisi terdepan dengan waktu tercepat. Acosta dan Ogura juga masih berada di posisi teratas, sementara beberapa pembalap lain harus bekerja keras untuk mengamankan posisi mereka di balapan selanjutnya.

Related Articles

Leave a Comment

five × 4 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.