Home Otomotif Helm Hilang Dicuri, Si Pria Kaget Menemukannya di Lapak Helm Bekas

Helm Hilang Dicuri, Si Pria Kaget Menemukannya di Lapak Helm Bekas

by Rohmat Ali

Pria Menemukan Helmnya yang Hilang di Lapak Helm Bekas

Seorang pria berhasil menemukan helmnya yang hilang di lapak helm bekas dan hal ini viral di media sosial. Helm yang ditemukan memiliki ciri fisik dan tanda yang sesuai dengan helm yang hilang. Pencurian helm bisa terjadi di mana saja dan targetnya tidak melulu helm berharga jutaan rupiah. Salah satu video yang diunggah oleh akun Instagram @cimahi24jam menunjukkan momen seorang pria yang membeli kembali helmnya yang hilang di lapak helm bekas.

Lapak helm bekas di pinggir jalan memang cukup banyak di beberapa daerah, namun dalam video tersebut belum diketahui dengan pasti di mana dan kapan kejadian ini terjadi. Akun @cimahi24jam hanya menuliskan bahwa pria tersebut membeli helmnya sendiri yang hilang dicuri di lapak helm bekas.

Pada video tersebut, pria tersebut menjelaskan ciri atau tanda dari helmnya yang hilang, salah satunya adalah helm tersebut sudah sedikit pudar warnanya dan breketnya patah. Video viral ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen yang geram karena banyak yang mengalami kehilangan helm di parkiran. Netizen juga menyalahkan adanya penadah helm curian sehingga kejahatan semakin meningkat.

Salah satu netizen menuliskan bahwa helm yang jelek dan kumel bisa membuat helm tersebut aman dari pencurian. Ada juga yang khawatir helm mereka juga ada di lapak helm bekas seperti dalam video tersebut. Namun, ada juga netizen yang menyindir bahwa mereka juga pernah mengalami hal serupa.

Dalam artikel ini, diperlihatkan bahwa kejahatan pencurian helm semakin meningkat dan adanya lapak helm bekas bisa menjadi salah satu penyebab kejadian ini. Semoga dengan adanya perhatian dari masyarakat dan penegak hukum, kasus-kasus seperti ini dapat diminimalisir agar tidak merugikan lebih banyak orang.

Related Articles

Leave a Comment

five × three =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.