Home News MotoGP Balik ke Sirkuit Motegi, Rins Kembali ke Ajang MotoGP Setelah Patah Kaki

Balik ke Sirkuit Motegi, Rins Kembali ke Ajang MotoGP Setelah Patah Kaki

by VR46 Fans

Pembalap LCR Honda kembali ke balap setelah cedera kaki dan merasa ini adalah pengujian.

Pembalap LCR Honda melakukan perjalanan mendadak ke Motegi tepat waktu untuk berkompetisi akhir pekan ini, setelah mengalami patah kaki di sirkuit Mugello pada bulan Juni. Rins telah absen dalam tujuh putaran musim MotoGP karena pemulihannya, tetapi meskipun ia akan kembali berkompetisi dalam latihan Jumat, dia menyadari bahwa comeback-nya mungkin tidak berlangsung lama.

“Hari ini adalah hari uji untuk kami,” katanya. Sudah lama sekali saya tidak naik motor MotoGP.

“Mari kita lihat bagaimana sesi pagi berjalan, lalu kita akan memutuskan apakah kita akan melanjutkan atau tidak.”

“Jika saya merasakan sakit yang parah? Perjalanan yang panjang untuk tiba di sini, tetapi jika terasa sakit, tidak masuk akal untuk terus mengendarai.”

“Kembali balapan adalah berita yang sangat baik bagi saya. Ini membutuhkan waktu, ini adalah cedera terburuk dalam karier saya.”

“Saya bekerja sangat keras selama beberapa bulan ini, pergi ke gym dan fisioterapi. Hari ini adalah hari besar bagi kami.”

Rins mengalami musim yang aneh – bergabung dengan Honda setelah Suzuki keluar dari MotoGP, dia menjadi pembalap Honda pertama selain Marc Marquez yang memenangkan balap kelas utama sejak tahun 2018 ketika dia keluar sebagai juara di Texas.

Namun, dia juga mengeluh bahwa Honda tidak memanfaatkannya cukup untuk mengembangkan komponen-komponen, kemudian patah kakinya, dan selama absennya ia mengkonfirmasi bahwa ia akan keluar dari Honda dan bergabung dengan Yamaha pada tahun 2024.

Honda juga menghadapi kekacauan dengan saga mengenai masa depan Marquez selama absennya Rins.

Namun, akhirnya, dia akan kembali balapan akhir pekan ini setelah mengambil keputusan mendadak.

“Ini adalah kekacauan,” katanya. “Setelah pemeriksaan medis di Madrid, kami mencoba mengatur segalanya untuk tiba secepat mungkin.”

“Saya senang dengan perkembangannya. Perbedaannya sangat besar jika dibandingkan dengan satu bulan yang lalu.”

“Saya masih belum pulih sepenuhnya, tetapi langkah demi langkah saya mengembalikan kondisi saya. Langkah sekarang adalah mencoba motor MotoGP.”

“Sudah satu bulan tanpa mencoba sepeda apa pun. Mari kita lihat bagaimana responsnya dengan motor ini.”

Related Articles

Leave a Comment

seven + 6 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.