Home News MotoGP Marc Marquez Akan Membahas Rencana 2024 dengan Bos Honda di Motegi

Marc Marquez Akan Membahas Rencana 2024 dengan Bos Honda di Motegi

by VR46 Fans

“Marc Marquez akan membahas rencananya untuk musim 2024 dengan bos Honda di Motegi.”

Berita besar di Motegi adalah bahwa Marc Marquez akan duduk bersama bos Honda – dalam balapan mereka di kampung halaman – untuk membahas rencananya untuk tahun 2024. Banyak di paddock yang percaya bahwa Marquez akan memberikan kabar buruk bahwa ia ingin keluar dari Honda untuk bergabung dengan Gresini Ducati.

Joan Mir dari Honda telah mengalami akhir pekan terbaiknya di tengah tahun yang buruk pada 2023, jadi pabrikan tersebut berharap ada cahaya terang yang jarang terjadi di Motegi jika ia dapat mengulangi keberhasilan tersebut.

Pertarungan juara akan dimulai antara trio Ducati, Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Marco Bezzecchi.

Bagaimana cara menonton MotoGP Jepang secara gratis online? Broadcaster Austria ORF atau Servus menawarkan liputan MotoGP Jepang gratis, yang dapat Anda tonton secara live streaming di platform streaming mereka – ORF TVthek untuk ORF atau Servus TV untuk Servus. Namun, perlu diingat bahwa komentarnya akan dalam bahasa Jerman, dan Anda mungkin perlu membuat akun gratis untuk menontonnya.

Broadcaster Belgia RTBF juga menawarkan liputan MotoGP Jepang secara gratis, namun dengan komentar dalam bahasa Prancis. Anda dapat menonton RTBF secara live streaming di RTBF Auvio.

Bagaimana cara menonton MotoGP Jepang 2023 dari mana saja? Jika Anda sedang berada di luar negeri atau tidak berada di negara yang sama dengan layanan streaming TV yang ingin Anda gunakan, kemungkinan besar Anda tidak akan dapat menonton MotoGP Jepang karena terdapat pembatasan geografis. Namun, Anda dapat menghindari pemblokiran geografis dengan menggunakan VPN, dan ExpressVPN adalah salah satu yang terbaik.

ExpressVPN menawarkan tiga bulan gratis tambahan kepada semua pelanggan yang mengambil paket berlangganan selama 12 bulan (penyimpanan 49%) dan jaminan uang kembali selama 30 hari sehingga Anda dapat mencobanya tanpa risiko.

ExpressVPN adalah VPN yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda mengubah alamat IP Anda, sehingga terlihat seolah-olah Anda berada di negara yang sepenuhnya berbeda. Ini juga mengenkripsi lalu lintas internet Anda untuk melindungi privasi Anda. Selain itu, ExpressVPN kompatibel dengan sebagian besar perangkat streaming termasuk Apple TV, Amazon Fire TV Stick, Xbox, dan PlayStation, serta ponsel Android dan Apple.

Bagaimana cara menonton MotoGP Jepang 2023 di Inggris? TNT Sports memiliki hak siar eksklusif untuk MotoGP Jepang di Inggris. Pilih saja langganan bulanan untuk mendapatkan akses ke semua konten TNT Sports tanpa kontrak. Layanan streaming mereka adalah discovery+.

Catatan: Anda akan memerlukan kartu kredit/debit Inggris untuk berlangganan TNT Sports. Jika Anda tidak memiliki kartu tersebut, gunakanlah aliran NBC.

Anda juga dapat menonton cuplikan gratis di Channel 5 Inggris. Untuk menonton secara pribadi dan aman dengan VPN:

1. Dapatkan ExpressVPN.
2. Terhubunglah ke lokasi server yang aman di Inggris.
3. Buka halaman MotoGP.
4. Nikmati cuplikannya!

Berikut adalah jadwal waktu mulai MotoGP Jepang di Inggris:

– Jumat, 29 September:
– MotoGP Jepang Latihan Bebas – 02.45 pagi
– MotoGP Jepang Latihan – 07.00 pagi

– Sabtu, 30 September:
– MotoGP Jepang Latihan Bebas 2 – 02.10 pagi
– MotoGP Jepang Kualifikasi – 02.50 pagi
– MotoGP Jepang Sprint – 07.00 pagi

– Minggu, 1 Oktober:
– MotoGP Jepang – 07.00 pagi

TNT Sports menayangkan setiap sesi MotoGP Jepang di Inggris. Dengan berlangganan TNT, Anda dapat menonton MotoGP Jepang. Jika Anda tidak berada di Inggris saat ini, Anda dapat menggunakan ExpressVPN untuk mengatasi pemblokiran geografis dan menikmati aksinya!

Related Articles

Leave a Comment

four + 7 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.