Home News MotoGP Jorge Martín: Menantang Kepemimpinan di MotoGP dengan Kejutan dan Kendala yang Menakjubkan

Jorge Martín: Menantang Kepemimpinan di MotoGP dengan Kejutan dan Kendala yang Menakjubkan

by VR46 Fans

Jorge Martín mengalami dehidrasi saat balapan MotoGP.

Jorge Martín tampil dengan penuh kepercayaan diri. Ia berhasil mengumpulkan 13 poin lebih banyak dari Pecco Bagnaia dan memimpin di kelas MotoGP. Selain itu, ia juga berpartisipasi dalam balapan minimoto di Motegi dan berhasil finis di posisi keempat. Dalam prediksinya, ia memilih dirinya sebagai pemenang dalam balapan tersebut.

Ia mengatakan, “Setelah insiden itu, saya merasa baik-baik saja. Saya merasa fisik saya kuat. Sepertinya saya mengalami dehidrasi dan itu cukup sulit. Saya senang karena semuanya berjalan dengan baik. Saya pulih setelah sekitar lima jam.”

Dalam balapan, ia mengungkapkan, “Di lap terakhir, saat saya mencoba untuk mengejar, saya kesulitan di tikungan depan. Saya mencoba untuk mendinginkan diri di lintasan lurus. Fabio sedikit menjauh, tetapi saya berhasil melakukan beberapa manuver terbaik dalam hidup saya. Saya tidak benar-benar menikmati hari itu. Saya finis di posisi kedua. Mungkin ban medium bukanlah pilihan terbaik.”

Terkait masalah teknis, ia menjelaskan, “Kami telah mempelajarinya bersama Alpinestars. Sepertinya kami tidak menutup resleting dengan benar. Sepertinya ada yang terbuka sedikit. Saya mencoba untuk menyelesaikannya dengan cara itu, tetapi ketika saya melihat bahwa itu terbuka, saya mencoba untuk menutupnya. Saya hanya kehilangan satu detik dan berhasil mengejar Fabio lagi.”

Menjelang balapan di Jepang, ia mengatakan, “Saya datang dengan kepercayaan diri yang tinggi ke Grand Prix ini. Saya tahu bahwa saya memiliki tim teknis terbaik. Dasar yang kami gunakan sama seperti di Barcelona dan Misano. Di sini, saya meraih podium pertama saya. Saya percaya diri dan akan berusaha untuk kembali berada di podium.”

Tentang kejuaraan dunia, ia berkata, “Saya merasa sama seperti beberapa balapan sebelumnya. Saya merasa ini adalah saat terbaik dalam karir saya. Saya akan berusaha untuk berada di posisi terdepan, memenangkan balapan… Menikmati momen ini dan segalanya akan berjalan dengan baik.”

Ia juga berbagi pengalaman dalam balapan minimoto, “Saya hampir jatuh sekitar sepuluh kali. Saya memulai dengan baik, tetapi kemudian… Saya membuat strategi yang salah. Saya berada di posisi terdepan, tetapi ada sesuatu yang terjadi di dua tikungan terakhir. Tentu saja Keputusan Balapan memiliki hal-hal yang harus dikatakan.”

Cal Crutchlow, seorang pembalap MotoGP lainnya, memprediksi bahwa Jorge Martín akan menjadi juara. Tentu saja, ini hanya pendapat pribadi dan Jorge Martín menghargainya.

Dengan demikian, Jorge Martín menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi dan semangat juang yang kuat dalam menghadapi balapan MotoGP. Ia berharap dapat terus meraih hasil yang baik dan memperoleh gelar juara dunia.

Related Articles

Leave a Comment

15 + 9 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.