Home News MotoGP Misteri Masa Depan Marc Marquez: Antara India dan Jepang

Misteri Masa Depan Marc Marquez: Antara India dan Jepang

by VR46 Fans

Marc Marquez spekulasi mengenai masa depannya.

Marc Marquez memperpanjang ‘saga’. Setelah tes di Misano, dia mengatakan bahwa segalanya akan diketahui “antara India dan Jepang”. Namun, dia belum mengumumkan apa pun dan mengungkapkan bahwa dia tidak akan mengatakan apa pun di Motegi. “Masa depan saya tidak akan diketahui dalam beberapa hari ini,” katanya kepada para televisi. Kemudian, dalam konferensi pers, dia menghindar. Dia mengunjungi para insinyur muda Honda dan akan memiliki pertemuan dengan para bos, tetapi dia tidak memberikan klarifikasi.

Harapan. “India adalah akhir pekan yang sangat positif untuk seluruh tim dan sangat penting bagi semua orang. Bagi saya, itu adalah akhir pekan yang solid. Saya mencoba mengikuti para pembalap Ducati untuk berjuang di podium. Di sini, kami memiliki beberapa tikungan ‘stop and go’. Mungkin tidak seperti di India, tetapi mungkin lebih baik daripada Barcelona dan yang lainnya. Tidak ada harapan, kita akan melihat saja.”

Menikmati. “Ya, jika Anda berada di ‘top 5’, mentalitas Anda berbeda. Tetapi saya tidak pernah menyerah, meskipun berjuang untuk masuk ‘top 10’. Kita harus menunggu.”

Masa Depan. “Secara mental, saya tidak ragu tentang diri saya sendiri, tentang apa yang terbaik untuk situasi ini, dan kami sedang bekerja. Bukan hanya di sini, tetapi juga dalam balapan-balan terakhir, untuk meningkatkan proyek dan mencapai hasil terbaik sesegera mungkin. Tujuannya selalu sama: menemukan jalan dan solusi terbaik untuk meningkatkan proyek.”

Pertemuan dengan Honda. “Semua orang mengatakan apa yang harus mereka katakan untuk meyakinkan Anda. Mungkin saya sudah yakin. Benar bahwa saya tidak pernah mengatakan: ‘Kiri atau kanan’. Saya hanya mengatakan bahwa saya ingin menemukan solusi terbaik dan saya menginginkan yang terbaik untuk proyek ini. Di sinilah kami bekerja bersama karena hubungan kami dengan Honda bukan hanya sebagai pembalap-pabrik dan pabrik-pembalap. Ini adalah hubungan yang sudah berjalan selama bertahun-tahun. Mereka telah memberi saya banyak hal; saya telah memberi mereka banyak hal lainnya dan ini adalah hubungan yang sangat istimewa.”

Kalender 2024 dan 22 balapan. “Pada akhirnya, 22 balapan itu banyak. Kami dibayar untuk itu, tetapi itu 44 balapan. Ada 44 start. Sprint adalah balapan. Jika Anda melihat indeks cedera, itu banyak. Sebagian besar terjadi di awal dua balapan. Di situlah kami mengambil risiko paling besar. Dengan format baru ini, kami mengambil risiko lebih besar.”

Mir, dengan rangka 2024. “Saya tahu Joan akan menggunakan rangka prototipe 2024 dan saya tidak akan melakukannya untuk saat ini. Di Misano, saya merasakan hal-hal positif dan negatif. Mungkin di sini, dengan tikungan ‘stop and go’, itu berjalan baik, tetapi saya rasa prototipe itu bukan jalur yang harus ditempuh. Saya akan mencoba beberapa hal yang diminta oleh Honda. Saya akan tetap menggunakan paket yang saya miliki.”

Related Articles

Leave a Comment

eighteen − 15 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.