Home Otomotif KTM 890 Adventure R Rally 2024 Ludes Terjual dalam 3 Hari, Hanya 700 Unit Diproduksi

KTM 890 Adventure R Rally 2024 Ludes Terjual dalam 3 Hari, Hanya 700 Unit Diproduksi

by Rohmat Ali

Motor KTM 890 Adventure R Rally Terjual Habis dalam 3 Hari

KTM telah berhasil membuka pemesanan secara global untuk motor terbarunya, yaitu KTM 890 Adventure R Rally 2024. Motor ini sangat diminati oleh banyak orang sehingga terjual habis dalam waktu hanya tiga hari. Menariknya, untuk melakukan pemesanan, calon pembeli hanya perlu membayar booking fee sebesar 890 euro atau sekitar Rp14,5 jutaan. Harga yang cukup terjangkau ini menjadi salah satu alasan mengapa motor ini begitu diminati.

Jika Anda baru saja tertarik untuk membeli KTM 890 Adventure R Rally ini, maka Anda harus segera mengurungkan niat. Pasalnya, seluruh unit motor ini sudah terjual habis sejak pemesanan dibuka pada 20 September lalu. Ini menunjukkan seberapa larisnya motor ini di pasaran. Bahkan, penjualan model sebelumnya, yaitu KTM 890 Adventure R Rally 2021, juga terjual habis dalam waktu kurang dari 48 jam.

Terdapat beberapa perubahan yang dilakukan pada KTM 890 Adventure R Rally 2024 dibandingkan dengan model sebelumnya. Salah satunya adalah pada mesinnya yang mengalami pembaruan, sehingga tenaganya menjadi lebih responsif. Perubahan ini tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi pecinta motor off-road yang menginginkan performa yang lebih baik.

Selain perubahan pada mesin, terdapat juga perbedaan harga antara model tahun 2021 dan 2024. Hal ini disebabkan oleh adanya teknologi baru yang disematkan pada model 2024. KTM 890 Adventure R Rally model 2021 dibanderol dengan harga 19.999 dolar AS atau sekitar Rp308 juta, sedangkan model 2024 dijual dengan harga 21.499 dolar AS atau setara Rp332 juta. Harga yang sedikit lebih tinggi ini sangat sebanding dengan peningkatan performa dan teknologi yang ditawarkan.

Melihat antusiasme konsumen yang begitu tinggi terhadap KTM 890 Adventure R Rally ini, tidak heran jika pabrikan asal Austria ini berhasil mencuri perhatian di pasar motor off-road dunia. Ini menunjukkan bahwa KTM mampu memproduksi motor dengan kualitas dan performa yang diinginkan oleh para penggemar motor off-road. Dengan penjualan yang laris dan cepat habis, KTM terus mempertahankan posisinya sebagai salah satu merek motor yang terpercaya dan diminati di dunia.

Related Articles

Leave a Comment

19 − eight =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.