Home Otomotif Ananda Omesh Lelang Motor Kesayangan untuk Palestina

Ananda Omesh Lelang Motor Kesayangan untuk Palestina

by Rohmat Ali

Omesh Lelang Motor Kesayangannya untuk Bantu Korban Perang di Palestina.

Ananda Omesh, seorang artis yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat, membuat keputusan berani dengan melelang salah satu motor kesayangannya, Royal Enfield Classic 500 Pegasus, untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Motor ini merupakan edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit di seluruh dunia dan hanya 40 unit yang ada di Indonesia. Omesh berencana untuk menyumbangkan seluruh hasil lelang kepada para korban perang di Palestina.

Melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, @omeshomesh, Omesh menjelaskan tentang motor yang akan ia lelang. Dalam video tersebut, Omesh menunjukkan motor tersebut dan mengatakan bahwa motor ini sangat istimewa karena hanya ada 40 unit yang ada di Indonesia. Selain itu, Omesh juga menunjukkan sertifikat keaslian motor tersebut yang berada dalam namanya. Dalam unggahan video tersebut, Omesh menyatakan bahwa ia dan istri akan menyumbangkan 100% hasil penjualan motor ini kepada saudara-saudara kita di Palestina.

Proses pelelangan motor ini dilakukan melalui kolom komentar dengan mengajukan angka penawaran yang merupakan kelipatan dari Rp5 juta. Pelelangan dimulai dari angka Rp109,9 juta, sesuai dengan harga pertama kali Omesh membeli motor tersebut. Tanggal penutupan pelelangan adalah pada hari Selasa, 7 November 2023 pukul 20.00 WIB. Jika penawar tertinggi tidak dapat dihubungi, maka pemenang lelang akan diberikan kepada penawar tertinggi yang kedua, dan seterusnya.

Dalam artikel ini tidak hanya disampaikan mengenai pelelangan motor, tetapi juga dijelaskan mengenai situasi penderitaan rakyat Palestina akibat serangan tentara Israel. Hal ini membuat masyarakat Indonesia merasa peduli dan ingin memberikan bantuan kepada mereka. Tindakan Omesh untuk melelang motor kesayangannya menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bisa membantu sesama yang membutuhkan.

(Artikel ini tercatat memiliki 256 kata)

—
Sekian artikel yang dapat kami sampaikan mengenai bentuk kepedulian Ananda Omesh terhadap saudara-saudara kita di Palestina melalui pelelangan motor kesayangannya. Semoga artikel ini dapat menginspirasi kita untuk lebih peduli dan membantu sesama yang membutuhkan. Terima kasih atas perhatiannya.

Related Articles

Leave a Comment

seventeen − fifteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.