Home News MotoGP Keputusan Terakhir di Cheste: Piqueras, Agius, dan Muoz Raih Gelar Juara

Keputusan Terakhir di Cheste: Piqueras, Agius, dan Muoz Raih Gelar Juara

by VR46 Fans

European Talent Cup Menentukan Juara di Cheste

Circuito Cheste Menutup Musim Finetwork FIM JuniorGP World Championship dengan Gemilang

Circuito Cheste menutup musim Finetwork FIM JuniorGP World Championship yang luar biasa, di mana Angel Piqueras di JuniorGP Moto3, Senna Agius di Moto2 Eropa, dan Daniel Muoz di Stock menghadapi ujian terakhir ini tanpa tekanan, sebagai juara di kelas masing-masing, di mana semua mata tertuju pada akhir European Talent Cup, di mana Mximo Quiles dan Brian Uriarte bermain dengan satu kartu saja.

European Talent Cup memutuskan juara di Cheste terakhir, dan meskipun Mximo Quiles diunggulkan, ia tidak menganggap remeh dan fokus pada balapan. “Kami fokus pada apa yang kami lakukan. Kami tidak bergantung pada siapa pun dan kami bekerja dengan baik dalam menyiapkan ritme yang baik dan berusaha untuk berjuang memperebutkan kemenangan, meskipun akan sulit dan kami harus bekerja keras,” kata pembalap dari Aspar Junior Team yang telah meraih lima kemenangan musim ini, dan menjadi yang ketiga tercepat dalam sesi latihan waktu di mana Jess Ros menciptakan kejutan dengan meraih pole position.

Angel Piqueras, juara dunia JuniorGP Moto3, memulai debutnya di Cheste. Pembalap dari Estrella Galicia, yang meraih gelar di Alcaiz, tidak ingin balapan terakhir musim ini hanya menjadi formalitas semata, sehingga dia akan memberikan yang terbaik dalam dua balapan di sirkuit Valencia. “Saya sangat senang bisa sampai di sini dengan gelar di kantong saya, tapi saya ingin menyelesaikan musim dengan gemilang, jadi kami bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dan berjuang untuk kemenangan di sirkuit yang saya sukai dan saya yakin kami bisa tampil baik,” kata sang juara beberapa menit sebelum sesi latihan waktu di mana dia harus puas dengan posisi ketujuh di grid yang dipimpin oleh Xabier Zurutuza.

Semua sudah diputuskan di Moto2 Eropa. Senna Agius telah menjadi bintang sepanjang musim dengan tidak pernah turun dari podium dalam setiap balapan yang dia selesaikan, meraih tujuh kemenangan, sehingga dia tiba di sirkuit Valencia dengan tekad untuk meraih kemenangan terakhir musim ini, dan dia datang dengan kuat setelah mendominasi sesi latihan waktu.

Daniel Muoz juga menjadi fenomena musim ini, di mana hasil terburuknya adalah finis di posisi kedua. “Kami telah melakukan musim yang luar biasa. Saya merasa sangat nyaman dengan tim ini dan berharap bisa menyelesaikan dengan kemenangan lainnya,” kata Muoz setelah meraih pole position di European Stock.

Dengan demikian, semua mata tertuju pada akhir European Talent Cup di Cheste, di mana Mximo Quiles dan Brian Uriarte akan bertarung dengan satu kartu saja untuk memperebutkan gelar juara. Semua pembalap ini siap memberikan yang terbaik dalam balapan terakhir musim ini di Circuito Cheste.

Related Articles

Leave a Comment

twelve + 6 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.