Home News MotoGP Keputusan Terakhir: Qatar dan Valencia Menentukan Juara MotoGP

Keputusan Terakhir: Qatar dan Valencia Menentukan Juara MotoGP

by VR46 Fans

Musim MotoGP 2023 memasuki babak akhir setelah satu bulan berlalu di Asia. Hanya tersisa dua balapan lagi di Qatar dan Valencia untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara sebelum musim ini berakhir. Musim ini terlihat akan mempertahankan ketegangan hingga detik terakhir.

Pecco Bagnaia dan Jorge Martín masih terlibat dalam pertarungan sengit. Meskipun Jorge Martín meninggalkan Malaysia dengan selisih 14 poin, satu poin lebih banyak dari sebelumnya, peluang “Martinator” masih terbuka lebar.

Para kandidat juara dunia MotoGP mulai berhati-hati. Dua balapan besar tersisa dengan dua sprint dan dua balapan panjang. Mereka tidak ingin membuat kesalahan, tetapi pada saat yang sama, mereka juga harus berani untuk mengambil risiko untuk menjadi juara.

Pedro Acosta telah menjadi juara Moto2 setelah balapan di Malaysia. Dengan hasil Arbolino, Pedro Acosta bahkan tidak perlu mencetak poin untuk menjadi juara. Prestasinya di Moto3 dan debutnya yang gemilang menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pembalap yang ditakdirkan untuk sukses. Musim depan, dia akan melompat ke MotoGP dengan tim GasGas.

Jaume Masi masih memimpin di kelas Moto3. Kemenangan Collin Veijer di Malaysia membuat persaingan menjadi lebih ketat. Jaume masih memimpin dan memiliki kesempatan untuk menjadi juara di Qatar dengan selisih 12 poin.

Pertanyaan terakhir adalah di mana kita bisa menyaksikan Grand Prix Qatar MotoGP 2023 di TV dan online? Anda bisa menyaksikan acara ini di MARCA.com, Radio MARCA, DAZN, dan Movistar+.

Berikut adalah jadwal Grand Prix Qatar MotoGP 2023:
– Jumat, 17 November: FP1 Moto3, FP1 Moto2, FP1 MotoGP, FP2 Moto3, FP2 Moto2, FP MotoGP
– Sabtu, 18 November: FP3 Moto3, FP3 Moto2, FP MotoGP, QP1 MotoGP, QP2 MotoGP, QP1 Moto3, QP2 Moto3, QP1 Moto2, QP2 Moto2, Sprint MotoGP (11 putaran)
– Minggu, 19 November: Balapan Moto3 (18 putaran), Balapan Moto2 (20 putaran), Balapan MotoGP (22 putaran)

Dengan balapan yang semakin dekat, para penggemar MotoGP di seluruh dunia pasti akan menantikan dua balapan besar yang akan menentukan siapa yang akan menjadi juara dunia. Semoga balapan ini akan memberikan hiburan dan ketegangan yang tak terlupakan bagi para penggemar MotoGP.

Related Articles

Leave a Comment

2 + twenty =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.