Home Otomotif Honda India Rilis Teaser Motor Baru, GB350C Makin Klasik

Honda India Rilis Teaser Motor Baru, GB350C Makin Klasik

by Rohmat Ali

Honda India Merilis Teaser Motor Baru dengan Varian GB350 yang Lebih Klasik.

Honda Siapkan Varian Motor Klasik GB350C dengan Desain Lebih Kuat

Honda India baru-baru ini merilis teaser motor terbarunya di media sosial, yang memperlihatkan varian baru dari GB350. Dilihat dari teaser tersebut, sepertinya desain motor ini lebih membulat dengan sentuhan klasik yang lebih kuat. Sepatbor depan, tangki bahan bakar, dan bagian belakang semuanya dikemas dengan desain yang memberikan kesan klasik yang kuat.

Menurut laporan dari Young Machine, terdapat tagline “BABT Arriving Soon” dalam teaser tersebut. Meskipun belum diketahui secara pasti apa arti dari BABT, namun yang jelas motor baru ini akan segera meluncur. Dugaan sementara, BABT bisa merujuk pada versi klasik dari GB350 atau Highness CB350 di India.

Sebelumnya, Young Machine sudah memprediksi bahwa varian GB350 yang ketiga akan menjadi model klasik. Prediksi tersebut ternyata benar adanya. Setelah GB350 dan GB350S, kini muncul varian GB350C yang telah terlihat melalui video teaser yang diunggah.

Dari video teaser yang telah dirilis, terlihat bahwa desain jok motor akan menggunakan model split atau terpisah. Warna pelapis joknya juga dilengkapi dengan aksen putih yang semakin menambah kesan klasik pada motor ini.

Tidak hanya jok, desain sepatbor depan juga menjadi salah satu sorotan. Dikemas dengan desain yang lebih klasik lagi, sepatbor depan terlihat menutupi ban dengan kesan yang tetap minimalis. Begitu juga dengan sepatbor belakang yang tampak lebih panjang menutupi ban.

Kendati begitu, desain tangki bahan bakar dan lampu depan belum terlihat jelas perbedaannya dengan versi standar dari GB350. Ada kemungkinan bahwa desain kedua komponen tersebut tidak mengalami perubahan sama sekali.

Meskipun belum ada keterangan resmi mengenai spesifikasi dan fitur dari GB350C, namun saat ini antusiasme para penggemar motor klasik, khususnya di India, semakin tinggi. Dengan desain yang lebih kuat dan klasik, Honda GB350C menjadi salah satu motor yang banyak dinantikan kehadirannya.

Dengan rilis teaser ini, Honda India berhasil menarik perhatian dan memicu antusiasme dari para pecinta motor klasik. Diharapkan, segera setelah meluncur, informasi lebih lengkap mengenai motor ini akan segera diungkap untuk memuaskan rasa penasaran para penggemar.

Related Articles

Leave a Comment

5 × 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.