Home News MotoGP Kekacauan Awal Latihan Moto2 di Sirkuit Losail

Kekacauan Awal Latihan Moto2 di Sirkuit Losail

by Dita
1700312970 fermin aldeguer speed up racin

Kualifikasi Moto2 Qatar: Aldeguer Tercepat, Acosta Tidak Terlalu Ngoyo

Kualifikasi Moto2 Qatar akhirnya digelar setelah sedikit kekacauan di awal latihan ketiga. Para pembalap harus menunggu beberapa menit lebih lama karena masalah teknis sebelum akhirnya bisa melanjutkan sesi latihan. Namun, hal ini tidak mengurangi semangat para pembalap untuk memberikan yang terbaik dalam kualifikasi.

Fermin Aldeguer menjadi pembalap yang menunjukkan performa impresif dengan mencatat waktu lap tercepat 1:57,895. Hal ini membuatnya menjadi pembalap tercepat di kualifikasi Moto2 Qatar. Dengan catatan waktu tersebut, Aldeguer berhasil mengungguli para pembalap lainnya dan menempati posisi terdepan di grid start.

Namun, tidak hanya Aldeguer yang menunjukkan performa apik. Pembalap lain seperti Joe Roberts juga berhasil memaksimalkan setelan motornya dan naik ke posisi ketiga dengan selisih waktu yang tipis, hanya 0,0245 dari Aldeguer. Hal ini menunjukkan persaingan yang ketat di kualifikasi Moto2 Qatar kali ini.

Sementara itu, Pedro Acosta yang sudah menyegel titel Moto2, tampaknya tidak terlalu ngoyo dalam sesi kualifikasi. Meskipun sempat berada di peringkat kedelapan sebagian besar sesi, namun Acosta tetap menunjukkan kelasnya sebagai juara dengan kemampuannya untuk tetap bersaing di posisi terdepan.

Namun, tidak semua pembalap berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Beberapa di antaranya mengalami kesulitan, seperti Celestino Vietti yang mengalami crash di Tikungan 10 ketika berusaha mendekati 14 teratas. Hal ini menunjukkan betapa sulitnya persaingan di kualifikasi Moto2 Qatar kali ini.

Setelah bendera kotak-kotak berkibar, para pembalap yang berhasil melaju ke kualifikasi terlihat. Selain Aldeguer dan Roberts, ada juga pembalap lain seperti Aron Canet, Jake Dixon, Manuel Gonzalez, Sam Lowes, dan masih banyak lagi yang berhasil lolos ke sesi kualifikasi. Hal ini menunjukkan betapa ketatnya persaingan di kelas Moto2 dan betapa pentingnya untuk memberikan yang terbaik di setiap sesi.

Dari hasil kualifikasi Moto2 Qatar, dapat kita lihat bahwa persaingan di kelas Moto2 semakin ketat dan menarik. Performa apik dari Fermin Aldeguer dan pembalap lainnya menunjukkan betapa pentingnya persiapan dan strategi yang matang dalam setiap sesi. Kita tunggu aksi seru mereka di balapan nanti dan siap-siap untuk menyaksikan persaingan yang menegangkan di Sirkuit Losail.

Related Articles

Leave a Comment

seventeen + fifteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.