Home Otomotif Gebyar Keselamatan 2023: AHM Edukasi Keselamatan Berkendara

Gebyar Keselamatan 2023: AHM Edukasi Keselamatan Berkendara

by Rohmat Ali

Gebyar Keselamatan 2023: Ratusan Bikers Dapat Edukasi Keselamatan Berkendara dari AHM.

Gebyar Keselamatan 2023: Event Edukasi Keselamatan Berkendara bagi Pengguna Sepeda Motor Honda

Ratusan bikers pengguna sepeda motor Honda mengikuti kegiatan Gebyar Keselamatan 2023 yang digelar di Indonesia Safety Driving Center (ISDC) Pusdiklantas Lemdiklat Polri, Serpong, Tangerang Selatan pada tanggal 18 November 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda.

Pada kesempatan tersebut, Direktorat Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri turut menggagas kegiatan Gebyar Keselamatan 2023. Kegiatan ini dibuat sebagai upaya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berkendara. Selain itu, Gebyar Keselamatan 2023 juga menjadi ajang berkumpulnya komunitas otomotif, yang didukung oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Para instruktur safety riding dari PT Astra Honda Motor (AHM) turut serta dalam kegiatan ini dengan memberikan pembekalan teori keselamatan berkendara. Mereka berbagi pengetahuan dan keterampilan dalam berkendara aman kepada para peserta. Selain itu, simulator Honda Riding Trainer (HRT) juga disediakan untuk para pengunjung, sehingga mereka dapat mengetahui seberapa dalam pengetahuan dan keterampilan dalam berkendara aman.

Dalam kegiatan Gebyar Keselamatan 2023 ini, para peserta mendapatkan kesempatan untuk belajar dari para ahli mengenai pentingnya berkeselamatan saat berkendara. Mereka juga diajak untuk menguji pengetahuan dan keterampilan mereka melalui simulator Honda Riding Trainer (HRT) yang disediakan. Dengan demikian, diharapkan para peserta dapat memahami betapa pentingnya keselamatan saat berkendara dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ini juga merupakan wujud dari komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mendukung budaya keselamatan berkendara di Indonesia. Dengan memberikan edukasi langsung kepada para pengguna sepeda motor Honda, diharapkan akan menjadi pondasi kuat untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib.

Sebagai salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Gebyar Keselamatan 2023, simulasi keselamatan berkendara juga turut diselenggarakan. Peserta diberikan kesempatan untuk berlatih dan mengasah keterampilan berkendara aman melalui simulator Honda Riding Trainer (HRT). Dengan adanya simulasi ini, diharapkan para peserta dapat lebih memahami betapa pentingnya menerapkan keselamatan dalam setiap perjalanan mereka.

Melalui kegiatan Gebyar Keselamatan 2023 ini, diharapkan dapat menumbuhkan budaya keselamatan berkendara di kalangan para pengguna sepeda motor Honda. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan wadah bagi para komunitas otomotif untuk berkumpul dan saling berbagi pengetahuan dan pengalaman. Dengan demikian, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan lebih aman dalam berlalu lintas.

Related Articles

Leave a Comment

7 + 17 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.