Home News MotoGP Marc Mrquez: Discreta di Qatar, Laga di Belakang Jorge Martn

Marc Mrquez: Discreta di Qatar, Laga di Belakang Jorge Martn

by VR46 Fans
17004226410987

Marc Mrquez mengalami balapan yang kurang memuaskan di Qatar. Dia mulai dengan baik namun kemudian kembali ke posisi kesebelas setelah mengalami beberapa kesulitan di lintasan.

Pada akhir pekan ini, Marc Mrquez mengakui bahwa ritme balapnya tidak cukup kuat untuk bersaing dengan para pembalap lainnya. Meskipun ia merasa kurang fit saat balapan, namun ia tetap bertekad untuk menyelesaikan balapan dan bersiap untuk balapan berikutnya.

Selama balapan, Marc Mrquez terus mengikuti Jorge Martn. Meskipun ia melihat Martn mengalami kesulitan dalam akselerasi, namun ia memilih untuk tidak bersaing dengan Martn karena hal itu tidak akan banyak mengubah posisinya dan Martn masih bisa mendapatkan beberapa poin.

Marc Mrquez menolak untuk mengomentari masalah yang dialami oleh Jorge Martn selama balapan. Baginya, masalah dengan ban adalah hal yang wajar dalam balap motor, namun ia merasa bahwa ban yang digunakan terlalu baik dan hal ini membuat perbedaan performa yang signifikan ketika ada sedikit masalah dengan ban.

Saat melihat Jorge Martn kesulitan dalam balapan, Marc Mrquez memilih untuk tetap di belakangnya dan tidak bersaing dengannya. Ia melihat bahwa Martn tidak mampu berkonsentrasi dengan baik dan masalah yang dialaminya semakin memburuk.

Marc Mrquez mengakui bahwa ia akan menghadapi kesulitan dalam mengatur jadwal dan komitmen di luar lintasan balap. Namun, ia tetap bertekad untuk memberikan yang terbaik di lintasan balap, terutama di Valencia yang merupakan salah satu lintasan favoritnya.

Di akhir wawancara, Marc Mrquez memberikan pujian kepada pembalap lain yang berhasil meraih kemenangan. Ia menyatakan bahwa terkadang, keberuntungan dan situasi yang tepat dapat lebih berpengaruh daripada talenta dalam dunia balap motor.

Related Articles

Leave a Comment

16 − 15 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.