Home Otomotif Fabio Di Giannantonio Sabet Podium Ganda di MotoGP 2023

Fabio Di Giannantonio Sabet Podium Ganda di MotoGP 2023

by Rohmat Ali
IMG 20231121 232204

Impresif! Fabio Di Giannantonio Raih Podium Ganda Di MotoGP Qatar 2023.

Pembalap Tim Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio (Diggia), sukses menunjukkan performa impresifnya pada ajang MotoGP 2023 Qatar. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Doha, Diggia berhasil meraih podium ganda. Pada Sprint Race, pembalap asal Italia tersebut berhasil meraih podium kedua, sementara pada Full Race, ia berhasil merebut posisi pertama. Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Diggia di podium ke-1, serta merupakan pencapaian terbaiknya selama dua tahun berkarier di MotoGP.

“Saya sangat menginginkan kemenangan ini meski tidak mudah. Kami benar-benar tidak ingin melakukan kesalahan apa pun saat bertarung untuk meraih kemenangan. Saya melakukannya dengan bersih dan mendapatkan kepuasan yang luar biasa,” ujar Diggia setelah meraih kemenangan tersebut. Ia juga tak lupa untuk memuji timnya atas kerja keras yang telah dilakukan. Pencapaian ini semakin menegaskan kualitasnya sebagai pembalap yang patut diperhitungkan di kancah MotoGP.

Namun, kiprah Diggia ini juga disertai dengan rasa kekecewaan dari rekannya di Tim Gresini Racing, Alex Marquez, yang hanya mampu finis di posisi ke-6. Marquez pun mengungkapkan perasaan kecewanya atas performa yang tak sesuai harapan tersebut. Pembalap yang didukung oleh Federal Oil ini mengaku mengalami kesulitan dalam pertarungan dengan pembalap lain. Meskipun demikian, Marquez berencana untuk belajar dari kesuksesan Diggia agar ia juga bisa terus berkembang dalam ajang balap MotoGP.

Capaian positif yang diraih oleh Diggia juga disambut baik oleh pihak Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy. Averdy menyatakan kebahagiannya atas pencapaian positif yang diraih oleh Diggia, yang sesuai dengan harapan para penggemar di Tanah Air. Capaian gemilang ini semakin menambah kebanggaan bagi bangsa Indonesia, karena Diggia berhasil menunjukkan bakatnya di kancah balap motor dunia yang bergengsi.

Melihat capaian Diggia yang begitu membanggakan, tentu diharapkan para pembalap muda Tanah Air juga dapat terinspirasi untuk terus berusaha dan berkembang dalam kancah balap motor internasional. Semoga keberhasilan Diggia dapat menjadi motivasi bagi para generasi muda Tanah Air untuk mengejar mimpi dan meraih prestasi gemilang layaknya Diggia. Semangat juangnya dalam menggapai kemenangan patut dijadikan teladan bagi para pembalap muda Tanah Air. Perjalanan Diggia yang penuh perjuangan hingga meraih kesuksesan di MotoGP Qatar tentu menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia.

Related Articles

Leave a Comment

5 × two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.