Home Otomotif PID Ekspansi Jaringan dengan Buka Dealer Motoplex di Kalimantan

PID Ekspansi Jaringan dengan Buka Dealer Motoplex di Kalimantan

by Rohmat Ali
Dealer Piaggio Samarinda 3 jpeg

PID Ekspansi ke Kalimantan dengan Membuka Dealer Baru.

PT Piaggio Indonesia (PID) meresmikan dealer pertamanya di Kalimantan dengan membuka dealer Motoplex 4 Brands. Dealer ini bekerja sama dengan PT Sukses Vista Motor yang menawarkan layanan 3S, yaitu sales, service, dan spare part. Konsep Motoplex sendiri dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar pembelian produk, namun juga menawarkan suasana ritel premium bagi konsumen.

Dealer Piaggio Group di Kalimantan Timur ini menawarkan konsep Motoplex yang bertujuan untuk memberikan akses mudah dan pengalaman berbeda kepada konsumen. Dengan layanan 3S yang lengkap, konsumen dapat dengan mudah melakukan pembelian, service, dan pengadaan spare part untuk produk Piaggio Group, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Dengan hadirnya dealer premium ini, diharapkan konsumen dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih dari sekadar transaksi biasa.

Selain itu, dealer Piaggio Group di Kalimantan ini juga menawarkan suasana ritel premium yang memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen. Suasana ritel premium ini diharapkan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam mengetahui dan mendapatkan informasi mengenai setiap brand Piaggio Group. Dengan demikian, konsumen tidak hanya dapat membeli produk, namun juga dapat memahami lebih dalam mengenai merek dan produk yang ditawarkan oleh Piaggio Group.

Dealer Motoplex 4 Brands di Kalimantan Timur ini merupakan langkah ekspansi dan perluasan jaringan dealer Piaggio Indonesia (PID) di Indonesia. Dengan adanya dealer ini, diharapkan konsumen di Kalimantan Timur dan sekitarnya akan lebih mudah untuk mengakses produk dan layanan dari Piaggio Group. Selain itu, dealer ini juga menjadi bukti komitmen PID dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Dalam upaya ekspansi perluasan jaringan dealer, PT Piaggio Indonesia (PID) bekerja sama dengan PT Sukses Vista Motor sebagai mitra. Dengan kerjasama ini, dealer Motoplex 4 Brands di Kalimantan Timur dapat memberikan layanan 3S yang lengkap kepada konsumen, yaitu sales, service, dan spare part. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan konsumen dalam memperoleh produk dan layanan dari Piaggio Group.

Dengan adanya dealer Motoplex 4 Brands di Kalimantan Timur, diharapkan dapat meningkatkan penetrasi merek Piaggio Group di daerah tersebut. Selain itu, konsumen di Kalimantan Timur dan sekitarnya juga akan mendapatkan akses mudah dan pengalaman berbeda dalam membeli produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Dengan demikian, ekspansi perluasan jaringan dealer merupakan langkah strategis dalam meningkatkan kehadiran dan penetrasi pasar Piaggio Group di Indonesia.

Dealer Motoplex 4 Brands di Kalimantan Timur menjadi bukti komitmen PT Piaggio Indonesia (PID) dalam memberikan pengalaman dan akses yang lebih baik bagi konsumen di Indonesia. Dengan konsep Motoplex yang menawarkan suasana ritel premium, diharapkan konsumen dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih dari sekadar transaksi biasa. Dengan demikian, ekspansi perluasan jaringan dealer merupakan upaya untuk meningkatkan kehadiran dan kepuasan konsumen di Indonesia.

Related Articles

Leave a Comment

12 − 9 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.