Home News MotoGP Aleix Espargar Dilarang Balapan karena Cedera Peron Membuatnya Bantuin Jorge Martín

Aleix Espargar Dilarang Balapan karena Cedera Peron Membuatnya Bantuin Jorge Martín

by VR46 Fans
17007496824196

Aleix Espargar memiliki kesulitan untuk balapan karena patah tulang peron kirinya. Meskipun begitu, dia tetap ingin membantu temannya Jorge Martin. Pembalap Aprilia ini mengungkapkan strategi setelah pertemuan yang dicari dengan Franco Morbidelli, setelah kontroversi terakhirnya di Qatar.

Status Fisik
Aleix Espargar mengungkapkan bahwa kondisinya tidak begitu baik. Dia merasa sedih karena telah melakukan segala yang dia bisa untuk mempercepat proses penyembuhan, namun kondisinya belum membaik. Patah tulang peronnya membuatnya sulit bergerak, disertai dengan pembengkakan dan pendarahan pada ligamen dan otot di sekitar kakinya.

Kemungkinan Balapan
Aleix Espargar merasa sulit untuk memastikan apakah dia bisa balapan atau tidak. Dia berusaha sekuat tenaga selama dua hari terakhir, namun keputusan akhir akan diambil setelah dia mencoba naik ke motor besok.

Opsi Jorge Martin
Espargar menilai bahwa Jorge Martin memiliki lebih banyak opsi daripada yang orang lain kira. Dengan 37 poin yang bisa diperebutkan, Martin memiliki kesempatan untuk mengejar Pecco Bagnaia. Espargar berpendapat bahwa Martin harus menyerang dengan agresif dan tidak boleh berusaha untuk melindungi keunggulan poinnya.

Strategi Martin
Aleix Espargar menegaskan bahwa strategi terbaik bagi Jorge Martin bukanlah untuk melarikan diri, melainkan untuk menyerang. Dia siap membantu Martin sebisa mungkin, baik di dalam maupun di luar lintasan balap.

Saran untuk Martin
Espargar mengungkapkan bahwa dia telah berdiskusi banyak dengan Jorge Martin. Dia merasa bangga karena Martin selalu datang untuk berdiskusi dan berbagi rencana. Mereka memiliki hubungan yang erat dan saling mendukung.

Perpisahan dengan Pol Espargar
Aleix Espargar merasa ragu apakah dia harus mengucapkan selamat tinggal kepada kakaknya, Pol Espargar. Dia merasa sulit untuk memprediksi apa yang akan dilakukan oleh Pol di masa depan, apakah dia akan terus balapan atau mengakhiri karirnya.

Tidak Berbagi Grid dengan Pol
Espargar merasa sedih karena tidak akan berbagi grid dengan kakaknya, Pol. Mereka berdua telah menjalani karir balap yang cemerlang, dan Aleix merasa bangga bisa belajar banyak dari kakaknya. Meskipun begitu, dia yakin bahwa keputusan Pol untuk lebih fokus di lintasan balap akan membantu mereka berdua.

Beban dari Balapan Sprint
Aleix Espargar mengungkapkan bahwa jadwal balapan yang padat memberikan tekanan yang besar bagi para pembalap. Dia merasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan jadwal yang begitu padat, namun tetap merasa terdorong oleh cinta dan passionnya terhadap MotoGP.

Hubungan dengan Morbidelli
Espargar menyebutkan bahwa dia telah berbicara dan bertemu dengan Franco Morbidelli, namun dia tidak ingin mengungkapkan detail percakapannya. Ini menunjukkan bahwa hubungan antara mereka cukup dekat dan saling mendukung dalam lingkungan balap MotoGP.

Related Articles

Leave a Comment

three + two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.