Home News MotoGP Quartararo Puas dengan Performa di Balapan MotoGP Qatar

Quartararo Puas dengan Performa di Balapan MotoGP Qatar

by Dita
1700714255 fabio quartararo yamaha factor

Pembalap MotoGP Fabio Quartararo kembali menunjukkan performa yang solid dalam dua balapan terakhir di Qatar. Meskipun hanya finis di posisi ketujuh, Quartararo berhasil mengumpulkan total 11 poin dalam dua balapan tersebut. Dalam balapan panjang hari Minggu, Quartararo hampir saja berhasil finis di posisi kelima, namun akhirnya ia harus puas finis di belakang Fabio Di Giannantonio. Meskipun begitu, hasil ini tetap dianggap positif bagi Quartararo, terutama setelah ia terpaksa kembali dari posisi ke-11 dan mengatasi berbagai hambatan di lintasan.

Dalam wawancara setelah balapan, Quartararo mengungkapkan rasa kepuasannya dengan hasil yang diraihnya. Meskipun berada di posisi ketujuh, Quartararo merasa puas dengan kecepatan yang ia tunjukkan sepanjang akhir pekan. Namun, ia juga menyayangkan fakta bahwa ia tidak bisa finis lebih baik. Quartararo menyoroti bahwa kecepatan bukanlah satu-satunya faktor penentu dalam balapan, dan bahwa kemampuan untuk menggunakan tenaga secara efisien juga memegang peranan penting.

Meskipun merasa puas dengan hasil yang diraihnya, Quartararo juga mengakui bahwa ia berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Ia menyoroti bahwa dalam balapan, terkadang pembalap harus menerima apa yang dilakukan oleh pembalap di depannya, sehingga membuatnya sulit untuk meraih posisi yang lebih baik. Meskipun begitu, Quartararo tetap optimis dan menyebut bahwa hasil yang diraihnya di Qatar merupakan pencapaian yang positif untuk timnya.

Selain berbicara mengenai performanya sendiri, Quartararo juga memberikan komentar terkait penampilan Jorge Martín dalam balapan tersebut. Ia mengungkapkan kejutannya melihat Martín berjuang di tengah-tengah balapan setelah tampil begitu tajam dan konsisten dalam Sprint Race pada hari Sabtu sebelumnya. Quartararo juga menyoroti bahwa ia tidak ingin ikut campur dalam perebutan gelar juara, dan sangat berhati-hati saat mendekati Martín, yang mengalami masalah di awal balapan.

Setelah balapan di Losail, Quartararo kini berada di urutan kesembilan secara keseluruhan dengan 167 poin. Dengan persaingan yang semakin ketat, Quartararo akan terus berupaya untuk meningkatkan performanya dalam Grand Prix Valencia selanjutnya. Dengan semangat dan determinasi yang tinggi, Quartararo berharap bisa meraih hasil yang lebih baik dan terus bersaing di papan atas klasemen.

Related Articles

Leave a Comment

sixteen + seven =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.