Home News MotoGP Marc Marquez: Balapan Terakhir Bersama Honda di MotoGP

Marc Marquez: Balapan Terakhir Bersama Honda di MotoGP

by Dita

Marc Marquez, Pembalap MotoGP yang telah lama menjadi bagian dari tim Repsol Honda Team, akan mengakhiri kemitraannya dengan tim tersebut setelah musim ini. Meskipun belum ada kepastian apakah dia akan berganti tim tahun depan, Marquez menegaskan bahwa akhir pekan terakhirnya bersama Honda akan menjadi momen istimewa yang ingin dia nikmati bersama timnya. Meskipun demikian, Marquez menolak untuk membicarakan tim barunya, Gresini-Ducati, dan hanya fokus pada akhir pekan terakhir di Valencia.

Pembalap 30 tahun tersebut selalu dengan sangat jelas memisahkan antara Honda dan tim kerjanya, terdiri dari teknisi dan mekanik yang telah menemaninya, beberapa di antaranya, sejak masa Moto2 dan satu-satunya penghubung yang mempertahankannya, hingga menit terakhir, meragukan apakah dia akan berganti tim tahun depan. Marquez ingin menekankan bahwa akan menikmati akhir pekan terakhir bersama tim yang biasa digunakan di MotoGP. Ia ingin menikmati momen bersama timnya sebelum menghadapi tantangan baru di tim yang belum pasti.

Sebagai pembalap yang telah meraih enam gelar dalam sebelas tahun bersama Honda, Marquez mengungkapkan bahwa akhir pekan terakhir di Valencia akan menjadi momen istimewa yang sulit untuk diendalikan emosinya. Meskipun belum ada kepastian apakah dia akan berganti tim tahun depan, Marquez menegaskan bahwa akhir pekan terakhir bersama Honda akan menjadi momen istimewa yang ingin dia nikmati bersama timnya. Ia ingin menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik bersama timnya yang telah menjadi teman dan memiliki hubungan yang luar biasa.

Untuk memperingati balapan terakhirnya bersama Honda, Marc akan mengenakan helm khusus dan diminta untuk memilih kenangan terbaiknya. Marc akan mengenakan helm khusus yang memperingati enam gelar juara dunia yang telah diraihnya bersama Honda. Ia mengungkapkan bahwa momen terbaik baginya adalah saat meraih gelar juara dunia pada tahun pertamanya di MotoGP. Ia merasa sangat beruntung karena telah menjalani momen-momen yang sangat baik bersama Honda.

Dalam perpisahannya, para penggemar berharap ada satu balapan terakhir yang tak terlupakan bagi Marquez bersama Honda. Marquez mengungkapkan bahwa meskipun sulit bagi dirinya dalam beberapa balapan terakhir, ia akan mencoba memberikan yang terbaik dalam balapan terakhirnya bersama Honda. Ia menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah menikmati akhir pekan bersama semua orang di timnya.

Meskipun ia telah melakukannya dalam beberapa pekan terakhir, pada Kamis ini, Marc menolak untuk berbicara tentang tim barunya, Gresini-Ducati. Ia ingin fokus pada akhir pekan terakhir bersama Honda dan menghormati komitmen penuhnya bersama timnya hingga lap terakhir di Valencia. Ia menegaskan keyakinannya bahwa dengan pergantian tim, peluang untuk menjadi juara dunia akan terbuka.

Ia menegaskan keyakinannya dengan pergantian tim maka peluang untuk menjadi juara dunia akan terbuka. Marquez memperingatkan bahwa satu-satunya tujuan yang dia tetapkan untuk dirinya sendiri untuk tahun depan adalah menikmati balapan. Ia tidak bisa berpikir untuk memenangi kejuaraan ketika dia tidak memenangi balapan dalam dua tahun terakhir. Marquez ingin fokus pada menikmati balapan di tim barunya dan tidak terlalu membebani dirinya dengan target juara dunia.

Dan akhirnya, mereka memintanya untuk mengidentifikasi momen terburuk selama bertahun-tahun bersama Honda. Marquez mengacu pada tahun 2020, saat dia kembali ke Jerez setelah operasi lengannya. Ia mengungkapkan bahwa itu adalah kesalahan terburuk dalam karier balapannya. Meskipun demikian, Marquez tetap berusaha untuk belajar dari setiap kesalahan dan menjadikannya sebagai pengalaman berharga untuk masa depannya di lintasan balap.

Related Articles

Leave a Comment

11 + 18 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.