Home News MotoGP Aldeguer Cetak Waktu Lap Tercepat di Moto2 Valencia

Aldeguer Cetak Waktu Lap Tercepat di Moto2 Valencia

by Dita

Fermin Aldeguer Menggusur Pedro Acosta di Practice 3 Moto2 Valencia

Pada sesi latihan bebas ketiga (FP3) Moto2 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Fermin Aldeguer sukses menggusur posisi teratas yang sebelumnya ditempati oleh Pedro Acosta. Waktu lap tercepat yang dicetak oleh Aldeguer tak kunjung dilewati oleh para rivalnya. Meskipun demikian, kondisi lintasan yang licin dan suhu udara sekitar 12 derajat Celcius membuat para pembalap harus berhati-hati dalam menjalani sesi latihan tersebut.

Setelah sembilan menit berlalu, terjadi pergerakan di posisi 14 besar. Zonta van den Goorbegh berhasil menggeser Ai Ogura dari zona aman ke posisi lebih rendah. Hal ini menunjukkan persaingan ketat di antara para pembalap Moto2 dalam meraih posisi terbaik.

Fermin Aldeguer berhasil mengudeta Pedro Acosta setelah mencetak waktu lap 1:33,597. Hal ini membuat Tony Arbolino kehilangan tiket Q2 setelah Dennis Foggia memperbaiki kecepatannya. Perubahan posisi ini menambah keseruan dari sesi latihan bebas tersebut.

Related Articles

Leave a Comment

five × two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.