Home News MotoGP Pecco Bagnaia Percaya Diri Jelang Balapan.

Pecco Bagnaia Percaya Diri Jelang Balapan.

by VR46 Fans

Pecco Bagnaia adalah seorang pembalap yang tengah berusaha untuk tetap tenang di tengah tekanan. Ia mengakui kesalahan dalam pemilihan ban saat balapan, namun ia yakin dapat tampil lebih baik pada hari Minggu. Bagnaia percaya bahwa ia dapat mengendalikan situasi berkat keunggulannya dan menjadi juara.

Dalam wawancara dengan DAZN, Bagnaia mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil balapan. Ia merasa tidak nyaman dengan pilihan ban belakang yang ia gunakan. Meskipun pada pagi hari, saat suhu lebih dingin, ia merasa lebih cepat dan memiliki ritme balapan yang baik. Namun, saat balapan, ia merasa ban medium yang dipilihnya tidak sesuai karena pembalap lain seperti Jorge, Marquez, dan Binder menggunakan ban soft yang terbukti lebih cepat. Meskipun berusaha untuk mengikuti Maverick, yang akhirnya juga terjatuh, Bagnaia tidak mampu mempertahankan posisinya. Meskipun demikian, ia merasa puas dengan hasil kelima yang diraihnya karena yakin dapat mencapai hasil yang sama atau bahkan lebih baik pada balapan berikutnya.

Bagnaia mengakui bahwa tekanan untuk tampil baik ada pada dirinya dan Jorge. Namun, ia yakin bahwa dalam balapan yang panjang, mereka akan lebih kuat. Meskipun hanya memiliki selisih 14 poin, Bagnaia yakin bahwa mereka dapat mengendalikan situasi dengan baik. Ia optimis bahwa jika mereka dapat memulai balapan dengan baik, mereka akan mampu bersaing di posisi terdepan.

Menurut Bagnaia, balapan besok tidak akan mudah karena suhu yang lebih dingin. Pemilihan ban depan akan menjadi krusial. Meskipun demikian, Bagnaia tetap bersemangat untuk memberikan yang terbaik dalam balapan mendatang.

Dari wawancara dengan Pecco Bagnaia, terlihat bahwa ia menghadapi tekanan yang besar namun tetap optimis untuk tampil lebih baik pada balapan berikutnya. Kesalahan dalam pemilihan ban menjadi pelajaran berharga baginya, namun ia yakin bahwa dengan keunggulan yang dimilikinya, ia dapat bersaing di posisi terdepan. Semua mata akan tertuju pada penampilan Bagnaia dalam balapan mendatang, apakah ia mampu mengatasi tekanan dan meraih hasil yang memuaskan.

Related Articles

Leave a Comment

three × 1 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.