Home News MotoGP Vinales Tercepat di Hari Pertama Grand Prix Valencia

Vinales Tercepat di Hari Pertama Grand Prix Valencia

by Dita
1700847146 maverick vinales aprilia racin

Maverick Vinales menjadi yang tercepat di hari pertama Grand Prix Valencia. Ia berhasil memimpin sesi Latihan dengan catatan waktu 1:29,142. Catatan waktu tersebut bahkan mencatatkan rekor baru yang sebelumnya dipegang oleh Jorge Lorenzo sejak 2016 dengan waktu 1:29,401. Keberhasilan Vinales ini membuatnya menjadi sorotan utama di awal ajang balap MotoGP Valencia.

Namun, keberhasilan Vinales tidak lepas dari perlawanan sengit dari pembalap Aprilia, Jorge Martín, dan Pecco Bagnaia. Martín yang berada di urutan kedua berhasil menunjukkan performa yang cukup impresif. Sementara itu, Bagnaia yang merupakan pemimpin dan juara dunia juga tak tinggal diam. Kedua pembalap ini menjadi pesaing utama dalam persaingan di lintasan Valencia.

Di belakang Martín, rekan setimnya Johann Zarco berada di urutan ketiga. Zarco berhasil menunjukkan performa yang cukup baik di sesi latihan ini. Tak hanya itu, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi juga berhasil menunjukkan potensi terbaik mereka dengan menempati urutan keempat dan kelima. Persaingan di lintasan semakin ketat dengan munculnya para pembalap muda yang memiliki potensi besar.

Meskipun aspal baru telah membuat balapan menjadi sangat cepat dan catatan waktu menjadi lebih rendah, suhu yang sangat rendah pada saat itu juga menyebabkan banyak kecelakaan di sesi latihan kedua. Beberapa pembalap seperti Aleix Espargaro, Marco Bezzecchi, Alex Rins, Augusto Fernandez, Jack Miller, Luca Marini, Raul Fernandez, dan Pol Espargaro mengalami kecelakaan di lintasan Valencia.

Hasil Practice MotoGP Valencia menunjukkan bahwa persaingan di lintasan semakin seru. Maverick Vinales berhasil menunjukkan performa terbaiknya dengan mencatatkan waktu tercepat di hari pertama. Namun, persaingan sengit terjadi antara Jorge Martín, Johann Zarco, Fabio Di Giannantonio, dan Marco Bezzecchi yang juga menunjukkan performa impresif. Meskipun demikian, kecelakaan juga menjadi bagian dari tantangan di lintasan Valencia yang harus dihadapi oleh para pembalap.

Related Articles

Leave a Comment

9 + 15 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.