Home News MotoGP Marc Marquez Siap Bersaing di Sirkuit Lain

Marc Marquez Siap Bersaing di Sirkuit Lain

by VR46 Fans
17008459255717

Marc Mrquez kembali menunjukkan peningkatan performa di sirkuit lain. Dia langsung masuk ke sesi kualifikasi kedua dan bermimpi untuk meraih podium, meskipun dia yakin bahwa beberapa hal harus terjadi agar hal itu terwujud. Dia memberikan pujian kepada Jorge Martn atas strateginya dalam mengejar dan membuat Pecco Bagnaia gugup.

Expectativas.
Marc Mrquez menyatakan bahwa dia merasa mampu untuk meraih podium. Namun, dia juga menyadari bahwa persaingan akan semakin ketat di hari balapan. Dia percaya bahwa hasil kualifikasi akan menjadi faktor penentu, dan dia berharap dapat mempertahankan ritme dan intensitas yang dia tunjukkan selama latihan.

Martn mengikuti Pecco.
Mrquez memberikan dukungan terhadap strategi Jorge Martn dalam mengejar Pecco Bagnaia. Baginya, dalam balapan untuk meraih gelar juara dunia, setiap pembalap akan melakukan segala cara untuk mencapainya. Dia melihat tindakan Martn sebagai bagian dari kompetisi dalam dunia balap motor.

Keluar dengan kecepatan penuh atau konservatif.
Meskipun ingin meraih hasil yang baik, Marc Mrquez juga menyadari pentingnya untuk menyelesaikan balapan. Dia mengingat insiden di tahun sebelumnya dan menyatakan bahwa meskipun akan mengambil risiko, dia juga ingin menyelesaikan balapan dengan baik.

Nasihat untuk Marini di Repsol Honda.
Mrquez memberikan nasihat kepada Luca Marini yang baru saja bergabung dengan Repsol Honda. Dia menyarankan Marini untuk bersabar karena beralih dari motor yang berbeda membutuhkan waktu dan kesabaran. Mrquez juga mengingatkan dirinya sendiri untuk bersabar ketika dia nantinya beralih ke motor yang berbeda.

Rahasia Honda.
Terkait dengan rahasia performa Honda, Marc Mrquez menyatakan bahwa jika dia memiliki rahasia, dia tidak akan memberitahukannya kepada siapapun, termasuk saudaranya sendiri. Hal ini menunjukkan pentingnya rahasia dalam dunia balap motor.

Menang dalam Sprint atau podium di hari Minggu.
Dalam memilih antara meraih kemenangan dalam Sprint atau podium di hari Minggu, Marc Mrquez lebih memilih untuk meraih podium di hari Minggu. Baginya, hasil akhir di hari balapan adalah yang paling penting dan memberikan kesan terakhir bagi seorang pembalap. Meskipun demikian, dia juga berusaha untuk meningkatkan intensitas dan performanya dalam setiap sesi balapan.

Related Articles

Leave a Comment

five × 1 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.