Home News MotoGP Fermn Aldeguer Juara Moto2 Valencia

Fermn Aldeguer Juara Moto2 Valencia

by VR46 Fans
17010034601208

Fermín Aldeguer memenangkan balapan Moto2 di Valencia. Ada triplet dan bahkan pemenang keempat berturut-turut dari Murcia. Cuaca sangat bagus, dengan sinar matahari dan suhu 20 derajat di udara dan 25 derajat di aspal yang baru saja diaspal. Saat balapan dimulai, Aldeguer langsung mengambil alih pimpinan dari Canet dan terus memimpin balapan.

Di tikungan keempat terjadi insiden yang membuat semua orang merinding: Sergio García Dols, Izan Guevara, dan Celestino Vietti terlibat dalam kecelakaan. Untungnya, semuanya bisa bangkit dengan baik. Para komisaris menganggapnya sebagai insiden balapan dan tidak ada hukuman yang diberikan. Kemudian Nozane mengalami kecelakaan. Sergio dan pembalap Jepang itu dibawa ke klinik, meskipun tanpa patah tulang.

Kedua pembalap Spanyol terus menekan gas dan ada pertarungan di belakang. Alonso López melancarkan serangan kepada Acosta, yang akhirnya harus kehilangan posisi. Pedro terus mengalami kesulitan dan terus kehilangan posisi. Meskipun terlihat tidak nyaman, namun dia tetap berjuang.

Fermín terus menekan gas, namun Arn tetap bertahan. Keduanya terus bersaing, meskipun mereka sudah jauh meninggalkan grup yang dipimpin oleh Marcos Ramírez, dengan Dixon, Alonso López, Lowes, dan Chantra berusaha untuk tidak tertinggal.

Acosta turun hingga posisi ke-13. Namun kemudian dia mulai bangkit dan berhasil melewati Ogura. Namun, jaraknya terlalu jauh untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Aldeguer hanya berjarak tiga persepuluh detik dari rekor sirkuit dan berhasil menjauh dari Canet, yang ingin memberikan kemenangan terakhir kepada Sito Pons di balapan terakhir timnya di Kejuaraan Dunia.

Alonso López mendapatkan semangat untuk tahun 2024 dengan berhasil melewati Dixon dan berjuang untuk podium. Keberhasilannya akan memberinya kepercayaan diri untuk musim yang akan datang bersama Boscoscuro… dan bersama Fermín.

Setelah periode stabil, Chantra memulai serangan terakhir dengan berhasil melewati Dixon. Sementara itu, Acosta menampilkan aksi menarik dengan beberapa percobaan untuk mendahului dan bersentuhan dengan Baltus. Dia akhirnya berhasil melewati Barry dan berada di posisi ke-11.

Héctor Garz, yang balapan sebagai pembalap tamu, juga mengalami kecelakaan dan berada di luar poin.

Ramírez kembali menekan Alonso López. Pertarungan untuk posisi ketiga di podium masih terbuka. Sementara itu, Aldeguer berhasil memimpin dengan keunggulan empat detik dan mulai mengelola keunggulannya.

Pembalap asal Cadiz, Spanyol, berusaha untuk mendapatkan posisi podium. Dia mencoba untuk menyalip Alonso di tikungan terakhir, namun Alonso berhasil mempertahankan posisinya. Semuanya hanya berselisih 21 milidetik.

Kemenangan, tentu saja, menjadi milik Aldeguer, kemenangan keempat berturut-turutnya. Meskipun dia tidak akan naik ke MotoGP pada tahun 2024 karena tidak bisa melepaskan diri dari Boscoscuro, namun kemampuannya sangat tinggi. Acosta terkejut dengan Ogura dan finis di posisi ke-12 dalam penampilan terakhirnya di kategori ini.

Related Articles

Leave a Comment

two × 1 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.