Home Otomotif Jefri Nichol Terpesona dengan Yamaha RX-King

Jefri Nichol Terpesona dengan Yamaha RX-King

by Rohmat Ali
Jefri Nichol jpg

Jefri Nichol Berbagi Alasan Memilih RX-King Sebagai Salah Satu Koleksi Motor.

Jefri Nichol, Aktor Kenamaan Indonesia yang Gila dengan Yamaha RX-King

Pamor motor dua tak, Yamaha RX-King saat ini sedang melonjak dan membuat harganya melambung tinggi. Bahkan aktor kenamaan Indonesia, Jefri Nichol tergila-gila dengan motor yang dikenal sebagai motor jambret itu. Besarnya kecintaan Jefri Nichol terhadap RX-King, beberapa kali dia mengunggah foto yang memperlihatkannya sedang mengendarai motor tersebut. Gayanya yang diperlihatkannya juga sangat menggambarkan kesan RX-King sebagai motor raja jalanan.

Alasan Jefri Nichol Terpikat dengan Yamaha RX-King

Bukan tanpa alasan Jefri Nichol suka dan memutuskan memboyong RX-King. Dia mengatakan motor itu menyimpan banyak kenangan di masa kecil. Sebab, ketika masih sekolah, pria kelahiran 1999 itu diantar ayahnya menggunakan motor bersuara nyaring tersebut. “(Suka) suaranya sih. Sama dulu dianterin sekolah sama bokap pakai itu. Iya (buat mengenang masa lalu). Apa sih namanya? Ya buat mengenang masa lalu lah,” kata Jefri seperti dikutip dalam unggahan video di akun TikTok @adejigotv.

Modifikasi dan Penambahan pada Yamaha RX-King Milik Jefri Nichol

Motor RX-King milik Jefri Nichol bisa dikatakan sudah sangat rapih dan siap dipakai untuk jalan, bahkan kontes. Pasanya, sejumlah bagian sudah dikrom dan sedikit dimodifikasi untuk menambah daya tariknya. Namun, diakui Jefri bahwa hasil modifikasi itu bukan dirinya yang melakukan, melainkan temannya. Ia mengaku membeli motor tersebut sudah dalam kondisi siap pakai tanpa perlu perbaikan lagi.

Kesayangan Jefri Nichol yang Tidak Akan Ditambah Lagi

Jefri Nichol menegaskan bahwa dirinya tidak mau menambah koleksi RX-King lagi, meski memiliki momen indah di masa kecil. Pasalnya, ia sudah terlanjur jatuh cinta dengan unit yang dimilikinya saat ini. “Nggak mau (nambah RX-King lagi) sih, kayaknya ini aja. Udah jadi kesayangan soalnya,” kata Jefri.

Aktor yang Jatuh Cinta pada Dunia Otomotif

Jefri Nichol memang menjadi salah satu artis yang mencintai dunia otomotif, terutama roda dua. Beberapa kali dia kerap terlihat mengendarai motor lain, seperti Vespa, Kawasaki KLX untuk aktivitas off-road, hingga motor yang dimodif bergaya chopper.

Dengan begitu, Jefri Nichol telah membuktikan bahwa kesayangan terhadap Yamaha RX-King tidak hanya sekadar modis atau tren, tetapi juga mengandung nilai kenangan dan cinta pada kendaraan tersebut. Kesetiaan aktor muda ini pada motor jadul ini semakin memperlihatkan bahwa nilai sejarah dan kenangan tak ternilai dengan apapun. Apakah Anda juga memiliki kesayangan seperti Jefri Nichol? Daripada menjualnya, lebih baik kita rawat dan lestarikan kendaraan kesayangan kita, bukan? Semoga Jefri Nichol dan motor kesayanannya selalu diberikan keselamatan dalam setiap perjalanan.

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.