Home News MotoGP Fichaje Fabio Di Giannantonio, VR46 Sambut Poin Balik

Fichaje Fabio Di Giannantonio, VR46 Sambut Poin Balik

by VR46 Fans
17010840305265

Fabio Di Giannantonio Bergabung dengan Tim VR46 untuk Musim 2024

Sebelum resmi memulai musim 2024, VR46 secara resmi mengumumkan perekrutan Fabio Di Giannantonio untuk satu musim. Mereka tidak dapat mengumumkan sebelumnya karena menunggu Repsol Honda untuk mengumumkan Luca Marini. Setelah HRC mengeluarkan pernyataannya, giliran tim Valentino Rossi untuk mengumumkan perekrutan mereka.

Fabio telah berhasil mempertahankan posisinya di MotoGP dengan penampilan akhir musim yang bagus, meskipun tidak berhasil finis di podium Valencia karena sanksi, namun ia berhasil finis di posisi keempat. Selain itu, ‘Diggia’ akan tetap bersama Ducati, tanpa pindah merek, setelah bernegosiasi dengan Repsol Honda.

Fabio menunjukkan kepuasannya, karena selama beberapa bulan ia merasa akan keluar dari MotoGP. “Saya sangat senang bergabung dengan tim sekuat VR46, saya bisa belajar banyak dan tidak sabar untuk mulai bekerja bersama dalam proyek ini, kita bisa melakukan hal-hal yang benar-benar bagus. Dalam dua musim terakhir di MotoGP, saya telah banyak berkembang dan di tim ini saya yakin bisa tumbuh lebih dewasa dan mencapai hasil yang besar. Saya sangat bersemangat, tidak sabar untuk bertemu dengan semua staf dan tim baru saya dan mulai bekerja di lintasan. Terima kasih kepada semua orang yang telah membuat ini menjadi kenyataan,” katanya.

Uccio Salucci menyambut kedatangan Fabio dengan gembira. “Saya sangat senang mengumumkan bahwa Fabio akan bergabung dengan tim kami. Ini adalah kedatangan yang tak terduga, pada menit terakhir, tetapi saya senang telah memilihnya. Dia memiliki akhir musim yang bagus, tidak menyerah ketika hal-hal tidak berjalan dengan baik dan saya yakin bahwa di sini dia akan merasa seperti di rumah. Dia telah terbukti menjadi salah satu pemuda Italia yang paling kompetitif dan cepat, akan terus bekerja dengan Ducati dan tujuannya adalah membantunya tidak hanya menjadi kompetitif, tetapi juga konsisten dalam hasilnya. Ini adalah proyek yang ambisius, menandai titik balik dalam sejarah tim kami, tetapi saya yakin bahwa kita semua akan memberikan yang terbaik dari diri kita untuk bergerak ke arah yang sama,” katanya, merujuk pada memiliki pesaing dari luar Akademi.

Related Articles

Leave a Comment

twenty − seven =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.