Home News MotoGP Analisis MotoGP, Moto2, dan Moto3 di Valencia: Pecco, Aldeguer, dan Sasaki

Analisis MotoGP, Moto2, dan Moto3 di Valencia: Pecco, Aldeguer, dan Sasaki

by VR46 Fans
16956266222904

Lex Crivill, juara dunia Spanyol 500cc dan juara dunia ganda MotoGP, menganalisis Grand Prix Comunitat Valenciana di tiga kategorinya, yaitu MotoGP, Moto2, dan Moto3, serta seluruh musim.

MotoGP: Pecco, frialdad y mentalidad
Mentalitas Pecco, bersama dengan kemampuannya dalam mengelola setiap balapan, serta konsistensi yang luar biasa sepanjang musim, telah memungkinkannya untuk menjadi juara dunia MotoGP. Meskipun balapan terakhir musim ini sangat sulit, Pecco telah sangat cerdas dan pada setiap saat, baik di dalam maupun di luar lintasan, dia telah berhasil menerapkan strateginya dengan sempurna. Pembalap Italia ini sangat lengkap, meskipun gayanya tidak terlalu agresif, dia sangat pandai memainkan kartunya dengan baik dan yang terpenting: Dia bisa membaca pikiran lawan-lawannya. Dan saya pikir kejuaraannya, dia memenangkannya berkat kemampuan besar yang dimilikinya. Dia tidak pernah kehilangan ketenangan dalam situasi apa pun, seberapa sulit pun itu, dia cepat, konsisten, dan juga memiliki ketenangan yang diperlukan untuk menghadapi dan mengelola setiap balapan dengan sempurna. Saya pikir di situlah letak rahasia kesuksesan seorang Pecco yang tanpa membuat banyak kehebohan, sudah memiliki tiga kejuaraan dunia di saku. Seseorang tidak menjadi juara dalam semalam, dia melakukannya selama perjalanan. Dan Pecco adalah cerminan yang setia dari kenyataan ini. Selamat Pecco! Di sisi lain, Martin tidak memiliki kesempatan yang mudah dan meskipun dia bertarung sampai detik terakhir, itu tidak cukup. Dia memberikan segalanya. Sayang sekali karena dia telah menunjukkan potensi yang luar biasa sepanjang musim. Namun demikian, dia harus sangat puas dengan apa yang telah dia capai dan fokus, mulai sekarang, pada musim depan.

Moto2: Aldeguer avisa de sus intenciones
Saya yakin Aldeguer akan senang jika musim tidak pernah berakhir… Balapan yang luar biasa! Meskipun dia telah memimpin dengan sangat dominan, kita harus memperhatikan musim yang dia lalui, terutama dalam hal yang berkaitan dengan bagian kedua musim. Dengan balapan hari Minggu, itu adalah empat kemenangan berturut-turut bagi pembalap Spanyol ini. Sungguh luar biasa. Dan ya, memang benar dengan gelar yang sudah diputuskan, dan Acosta yang kurang agresif, hal-hal mungkin terlihat lebih mudah, meskipun sebenarnya tidak. Semua orang tahu tentang bakat Acosta, tetapi saya pikir kita harus memberikan penghargaan khusus kepada seorang pembalap, yang telah menunjukkan bakat yang bagi banyak orang terlewatkan. Penampilannya, jelas menunjukkan niatnya dan kita harus puas dengan masa depan yang cerah dari seorang murciano lain yang juga akan banyak diperbincangkan.

Moto3: La espina de Sasaki
Sasaki berhasil mencabut duri yang masih tertancap padanya dan berhasil naik ke podium tertinggi di Valencia setelah balapan Moto3 yang lainnya. Pembalap Jepang ini, sebagai juara dunia kedua, berhasil meraih kemenangan, dengan akhir yang sangat emosional, di depan David Alonso dan Ivan Ortol, yang masing-masing finis kedua dan ketiga. Masi, dengan gelar di saku, finis ketiga belas dan berhasil merayakan gelarnya di depan pendukungnya, sebelum melangkah ke langkah berikutnya yang menantinya. Tanpa mempertaruhkan apa pun, pembalap Leopard tidak terlalu banyak mengambil risiko dan telah menikmati mahkota yang pantas sebelum melangkah ke langkah berikutnya yang menantinya.

Related Articles

Leave a Comment

four × five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.