Home News MotoGP Debut Pedro Acosta di MotoGP Bersama GASGAS RC16

Debut Pedro Acosta di MotoGP Bersama GASGAS RC16

by VR46 Fans
17011168015178

Pedro Acosta Debut di MotoGP: Sebuah Tantangan Baru

Salah satu daya tarik utama dari tes resmi MotoGP yang akan berlangsung pada hari Selasa di Cheste adalah melihat Pedro Acosta di atas motor berkapasitas penuh. Juara dunia dua kali (menang di Moto3 pada 2021 dan di Moto2 pada 2023) akan membuat debutnya di kelas utama pada 2024 dengan tim GASGAS Factory Racing Tech3 dan mengendarai GASGAS RC16. Namun, sebelumnya dia akan memiliki kesempatan pertama untuk merasakan senjata yang akan digunakannya di musim depan.

Di usianya yang baru 19 tahun, bakat yang paling menjanjikan dalam balap motor Spanyol menghadapi tantangan untuk memperlihatkan performa terbaik dalam debutnya. Meskipun akan berlomba di tim satelit, “Hiu dari Mazarrón” telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa hingga saat ini.

Untuk petualangannya yang baru, Pedro akan memiliki tetangga di boxnya, yaitu Augusto Fernández. Secara kebetulan, nomor start dari rekan setim barunya adalah 37, yang juga dipakai oleh pembalap asal Murcia ini tahun ini. Bahkan, Pedro sendiri menggunakan nomor 51 ketika naik ke kelas menengah.

Namun demikian, dua kali juara dunia ini telah memilih nomor 31 untuk balapan di MotoGP. Dengan nomor tersebut, kita akan melihatnya tahun ini dalam debutnya di kelas utama. Untuk memulai, pada hari Selasa dia akan keluar ke sirkuit Valencia, dalam rangka tes pra-musim, dengan motor barunya dan nomor identifikasi tersebut.

Related Articles

Leave a Comment

five × 4 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.