Home News MotoGP Jorge Martn Patah, Gino Borsoi Beri Semangat – MARCA

Jorge Martn Patah, Gino Borsoi Beri Semangat – MARCA

by VR46 Fans
17011029611485

Jorge Martín, pembalap MotoGP yang berasal dari Spanyol, menunjukkan sikap yang sangat positif setelah tidak berhasil meraih gelar juara pada tahun 2023. Ia segera bangkit dan bersiap untuk musim balap 2024 dengan semangat yang baru, serta belajar dari pengalaman yang didapat selama bertarung di musim sebelumnya. Salah satu orang yang berperan penting dalam peningkatan performa Jorge Martín adalah Gino Borsoi, yang merupakan kepala tim di tim satelit MotoGP. Meskipun meraih kesuksesan dengan timnya, Borsoi mengakui bahwa ada sedikit rasa kecewa karena kegagalan meraih gelar juara. Namun, ia optimis dengan kehadiran Martín dan Morbidelli di timnya untuk musim depan.

Selama musim balap dan sebelum balapan terakhir di Valencia, Jorge Martín menyatakan keyakinannya untuk meraih kemenangan karena dianggap sebagai pembalap tercepat. Namun, Borsoi menekankan bahwa kemenangan dalam balapan tidak hanya ditentukan oleh kecepatan pembalap, tetapi juga oleh strategi, keputusan tim, dan kesalahan yang terjadi. Meskipun mengalami kegagalan pada musim sebelumnya, Borsoi menegaskan bahwa timnya akan belajar dari kesalahan yang terjadi dan tidak akan mengulanginya di musim berikutnya.

Menurut pihak Prima Pramac, kegagalan Jorge Martín dalam meraih gelar juara tidak hanya disebabkan oleh faktor kecepatan. Mereka menyoroti bahwa keberuntungan dan situasi balapan juga memainkan peran penting dalam hasil akhir. Meskipun demikian, pihak tim yakin bahwa Martín akan semakin kuat dan siap bersaing di musim balap mendatang. Mereka juga menyoroti bahwa kehadiran Marc Márquez di musim 2024 akan menjadi tantangan besar bagi timnya, namun mereka yakin bahwa Martín akan mampu belajar dari pengalaman dan bersaing dengan baik.

Dengan kehadiran Marc Márquez di musim balap 2024, Gino Borsoi meyakini bahwa persaingan akan semakin ketat. Meskipun Márquez dianggap sebagai pembalap yang kuat, Borsoi optimis bahwa Martín dan timnya akan mampu bersaing dengan baik. Mereka percaya bahwa dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki Martín tentang tim dan motor Ducati, ia akan mampu bersaing dengan Márquez dan pembalap lainnya. Borsoi juga menegaskan bahwa timnya telah belajar dari kesalahan yang terjadi pada musim sebelumnya dan siap untuk tampil lebih baik di musim balap mendatang.

Related Articles

Leave a Comment

3 − two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.