Home Otomotif Motul Ajak Pembalap HRC Riding Bareng Komunitas Motor

Motul Ajak Pembalap HRC Riding Bareng Komunitas Motor

by Rohmat Ali

Motul Ajak Pembalap HRC Riding Bersama Komunitas Motor di Jakarta.

Motul mengajak empat pembalap Honda Racing Corporation (HRC) riding bersama komunitas motor di Jakarta, Rabu (29/11/2023). Mereka adalah pembalap MXGP Ruben Fernandez dan Tim Gajser, serta rider WorldSBK (WSBK) Iker Lecuona dan Xavi Vierge. Perjalanan riding dimulai dari kawasan Thamrin menuju Senayan. Kegiatan dilanjutkan sesi Meet and Greet di Senayan Park, Jakarta.

Menurut Managing Director Motul Indonesia, Luthfi Ilhami, “The Ultimate Ride adalah event yang luar biasa. Untuk pertama kalinya Motul mendatangkan pembalap HRC di WorldSBK dan MXGP Riding serta meet and greet bersama ratusan komunitas motor di Jakarta.” Dia menambahkan bahwa sejak pertama kali Motul dan HRC berkolaborasi pada 1989 telah meraih tiga kemenangan di Rally Dakar. Ini merupakan bukti nyata dari inovasi berkelanjutan dalam mengembangkan dan menguji pelumas di arena balapan sebelum dihadirkan di pasar Indonesia.

Pada sesi Meet and Greet, komunitas, jurnalis dan content creator memiliki kesempatan sama berinteraksi dengan para pembalap. Mereka dapat berfoto dan mendapatkan tanda tangan di poster yang telah disediakan. Chief Marketing Officer Motul APAC Carlo Savoca menyebutkan Motul dan Honda telah menjalin kerja sama selama beberapa dekade. Selain berkontribusi dalam kesuksesan HRC di berbagai ajang balapan, kolaborasi dengan Honda menjadi tempat bagi Motul dalam menyempurnakan pelumas.

Carlo juga menegaskan, “Kami tetap berkomitmen memperkuat hubungan dengan Honda mendukung tim pabrikan HRC secara internasional dalam Dakar Rally legendaris, serta berbagai balapan, seperti Suzuka 8 Hours, FIM Endurance World Championship (EWC) dengan tim FCC TSR Honda France, MXGP, dan FIM World Superbike Championship.”

Melalui event “The Ultimate Ride”, Motul berusaha untuk semakin mendekatkan para pembalap dengan komunitas motor di Indonesia. Dengan berinteraksi langsung, diharapkan penggemar balap motor bisa merasakan pengalaman yang lebih mendalam dan lebih terhubung dengan idola mereka. Selain itu, event ini juga menjadi wadah untuk menunjukkan komitmen Motul dalam mendukung dunia balap motor dan penggemarnya.

Kehadiran empat pembalap HRC di Jakarta juga memberikan kesempatan berharga bagi para penggemar balap motor di Indonesia. Dengan berinteraksi langsung, mereka dapat bertukar cerita, pengalaman, dan semangat balap dengan para pembalap profesional. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan minat dan semangat para penggemar balap motor dalam mengembangkan minat dan bakat balap motor di tanah air.

Kolaborasi antara Motul dan Honda Racing Corporation (HRC) terbukti telah memberikan kontribusi positif dalam dunia balap motor, baik dari sisi teknologi, inovasi, maupun kesuksesan tim balap motor. Event “The Ultimate Ride” menjadi wujud nyata dari upaya kedua perusahaan untuk terus mendukung dan memperluas komunitas balap motor di Indonesia, serta untuk memberikan pengalaman langsung kepada komunitas motor dalam bertemu dan berinteraksi dengan para pembalap profesional. Dengan demikian, harapannya akan semakin banyak generasi muda yang tertarik dan berminat untuk terlibat dalam dunia balap motor di masa depan.

Related Articles

Leave a Comment

6 + 14 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.