Home News MotoGP Senyuman Marc Marquez di Atas Ducati

Senyuman Marc Marquez di Atas Ducati

by VR46 Fans

Marc Marquez telah menunjukkan performa yang mengesankan setelah menjajal motor Ducati untuk pertama kalinya. Dengan hasil yang menempatkannya di posisi ketiga sementara, hanya terpaut tiga persepuluh detik dari pembalap tercepat, senyumnya setelah turun dari motor tersebut mengungkapkan segalanya. Reaksi para rivalnya pun tak kalah menarik, dengan ekspresi wajah yang mencerminkan rasa tidak percaya dan sedikit senyuman saat ditanya mengenai performa sang octocampen.

Para pembalap lainnya seperti Alex Rins, Jorge Martin, dan Augusto Fernandez memberikan tanggapan yang sama, mengatakan bahwa mereka sudah memperkirakan hasil tersebut dan tidak terlalu terkejut dengan pencapaian Marquez. Hal ini menunjukkan bahwa dominasi Marquez di lintasan MotoGP masih menjadi perhatian utama para pesaingnya.

Bagnaia, yang merupakan juara bertahan, menunjukkan sikap santai dengan menyebutkan bahwa Marquez pasti akan menikmati motor Ducati. Meskipun ia menyebutkan bahwa dirinya memperkirakan Marquez akan finis di posisi pertama, namun hasilnya tetap menunjukkan performa yang kompetitif. Hal ini menunjukkan bahwa persaingan di kelas MotoGP semakin ketat dengan hadirnya Marquez di tim Ducati.

Fabio Quartararo, pembalap Yamaha, juga memberikan tanggapan yang serupa. Ia menyebutkan bahwa hasil yang ditunjukkan Marquez sesuai dengan ekspektasinya, dan ia merasa puas dengan prediksinya yang tepat. Hal ini menunjukkan bahwa para pembalap top MotoGP sudah memperkirakan kemampuan Marquez sejak awal.

Maverick Vinales, yang kini membela tim Aprilia, mengungkapkan bahwa performa Marquez tidaklah mengejutkan baginya. Ia menilai bahwa Marquez memiliki motor terbaik dan merupakan salah satu pembalap terbaik di MotoGP. Namun, ia juga menyebutkan bahwa kehadiran Marquez akan membuat para pembalap lainnya merasa tertekan. Hal ini menunjukkan bahwa Marquez tidak hanya akan menjadi ancaman di lintasan, tetapi juga secara psikologis bagi para pesaingnya.

Joan Mir, yang merupakan rekan setim Marquez di Repsol Honda, memberikan pernyataan yang menarik. Ia menyebutkan bahwa Marquez memiliki potensi yang belum ditunjukkan sepenuhnya, dan menegaskan bahwa Marquez masih memiliki kartu as yang belum diungkapkan. Hal ini menunjukkan bahwa persaingan di kelas MotoGP akan semakin menarik dengan kehadiran Marquez di tim Ducati.

Enea Bastianini, yang merupakan bagian dari tim Ducati, memberikan pandangannya mengenai performa Marquez. Ia mengungkapkan bahwa melalui data telemetri, ia melihat bahwa Marquez memiliki kemampuan yang luar biasa. Ia juga menyebutkan bahwa Marquez sudah mampu menunjukkan performa yang mengesankan di lintasan. Hal ini menunjukkan bahwa Marquez akan menjadi ancaman serius bagi para pembalap lainnya di musim balap yang akan datang.

Related Articles

Leave a Comment

twenty − 13 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.