Home Otomotif Supra Bapak Menerjang Banjir dengan Tangguh

Supra Bapak Menerjang Banjir dengan Tangguh

by Rohmat Ali

Honda Supra “Bapak” Melawan Banjir dengan Tangguhnya.

Honda Supra Bapak, Motor Bebek yang Tangguh Melintasi Banjir

Indonesia telah memasuki musim hujan dengan intensitas yang cukup tinggi, menyebabkan genangan air di beberapa wilayah. Namun, hal ini tidak menjadi masalah bagi Honda Supra yang dikenal sebagai “Supra Bapak”. Motor bebek tersebut terlihat sangat tangguh dan mampu melintasi banjir dengan volume air yang cukup tinggi. Bahkan, ada yang mengunggah video di Twitter yang memperlihatkan Supra hitam tersebut menerjang banjir dengan kesigapan. Uniknya, di sisi kanan terdapat jalanan yang cukup tinggi dan tidak tergenang air.

Pengguna kendaraan roda dua seperti Honda Supra sebenarnya tidak disarankan untuk memaksakan diri melewati genangan air yang tinggi. Pasalnya, air yang masuk ke dalam ruang pembakaran dapat merusak seluruh komponen di dalam kendaraan. Namun, aksi yang dilakukan oleh pemilik Supra Bapak ini justru mendapat respon positif dari warganet. Mereka menyebut bahwa motor ini memang tangguh dan pantas disebut sebagai mesin tank atas kelincahannya dalam melintasi berbagai medan.

Diunggah di akun X (Twitter) @soobatreceh, video tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari warganet. Mereka sepakat bahwa penggunaan Honda Supra untuk menerjang banjir adalah hal yang wajar, terlebih di musim hujan seperti ini. Terkait banjir, ada warganet yang menulis bahwa motor bebek ini memang memiliki keahlian dalam berenang dan mengendarai motor di genangan air yang tinggi.

Tidak hanya itu, beberapa warganet bahkan bercanda bahwa Supra Bapak siap menyebrangi samudra Pasifik. Ada juga yang menulis bahwa motor bebek ini sebenarnya berpenampilan tangguh, serta memang layak disebut motor bebek yang sesungguhnya. Hal ini mencerminkan bahwa Honda Supra memang memiliki reputasi yang baik sebagai motor bebek tangguh yang dapat melewati segala medan, termasuk banjir.

Banyaknya respon positif dari warganet terhadap aksi pengendara Honda Supra Bapak ini menunjukkan bahwa Supra memang memiliki basis penggemar yang solid. Selain itu, motor bebek ini juga memiliki reputasi yang baik dalam hal ketangguhan dan kemampuan melintasi berbagai medan. Dengan keberanian dan kesigapan pengendara Supra Bapak tersebut, semakin memperkuat citra motor bebek asal Jepang ini sebagai kendaraan yang layak dipertimbangkan untuk melintasi jalanan di Indonesia, terlepas dari kondisi medan yang dihadapi.

Dalam kondisi banjir, kendaraan bermotor di Indonesia harus sangat cermat dalam melintasi genangan air yang cukup tinggi. Namun, Honda Supra Bapak membuktikan bahwa motor bebek ini memang mampu melewati berbagai tantangan, termasuk banjir dengan air yang tinggi. Aksi pengendara Supra Bapak yang melintasi banjir ini menjadi inspirasi bagi para pengendara lainnya, bahwa dengan kelincahan dan keberanian, segala medan dapat dilalui. Tak heran jika Honda Supra Bapak tetap menjadi pilihan utama bagi banyak pengendara di Indonesia.

Related Articles

Leave a Comment

one × 4 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.