Home News MotoGP Presentasi MotoGP Marc Mrquez Bersama Ducati

Presentasi MotoGP Marc Mrquez Bersama Ducati

by VR46 Fans

Presentasi MotoGP yang paling dinantikan akhirnya memiliki tanggal, waktu, dan tempat. Gresini Racing telah resmi mengumumkan hari di mana kita akan melihat kedua saudara Marquez mengenakan seragam yang sama. Tim Faenza akan bangga untuk pertama kalinya memiliki juara delapan kali di barisan mereka, yang akan balapan tahun depan dengan Ducati. Hal yang benar-benar baru bagi ’93’, yang telah menghabiskan sebelas tahun di Repsol Honda.

Marc akan berpose dengan pakaian dan Desmosedici GP23 barunya. Selama tes di Valencia, kita sudah melihat pembalap asal Cervera itu mengendarai motor yang mendominasi MotoGP. Dan kenyataannya adalah sensasinya sangat baik. Tetapi itu hanya awalnya… Sekarang saatnya untuk membuktikannya mulai dari balapan pertama musim depan.

Faktanya adalah bahwa juara bertahan dari Lerida ini akan mengadakan debutnya pada Sabtu, 20 Januari 2024. Presentasi ini akan berlangsung di diskotek Cocoric de Riccione, yang terletak dekat dengan Misano. Acara ini akan dimulai pukul 17.00.

Kami sangat menantikan untuk melihat Marc dengan motor dan seragam baru. Tidak heran, karena selama ini ia telah lama bersama dengan merek sayap emas. Sekarang ia akan menjadi pembalap Ducati, meskipun saat ini ia hanya memiliki kontrak satu tahun. Apa yang terjadi setelahnya akan kita lihat…

Bagaimanapun juga, di tim Nadia Padovani, ’93’ akan berusaha untuk kembali meraih kemenangan. Ingatlah bahwa sudah lama dia tidak memenangkan balapan. Dan kita sedang berbicara tentang seorang pembalap yang biasa menikmati kemenangan (dalam catatannya terdapat 85 kemenangan, 140 podium, dan 92 pole positions). Tetapi sejak kecelakaan mengerikan di Jerez pada tahun 2020, dia telah menderita banyak. Terakhir kali dia memenangkan balapan adalah di Grand Prix Emilia Romagna 2021.

Related Articles

Leave a Comment

11 + two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.