Home Otomotif Ajang Balap Motor Pertamina Enduro RSV Racing 2023

Ajang Balap Motor Pertamina Enduro RSV Racing 2023

by Rohmat Ali

Pertamina Enduro RSV Racing Championship: Semangat Balap Motor di Sentul International Karting Circuit

Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2024 yang diselenggarakan di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat, pada akhir pekan lalu ramai diikuti oleh 383 pembalap dari berbagai daerah di Indonesia. Animo yang begitu besar dari para pembalap ini menjadi sorotan utama dalam event perdana ini. Hal tersebut menjadi bukti semangat yang tinggi dari para pecinta balap motor di Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh VP Sales Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo. Menurutnya, jumlah peserta yang melampaui 300 starter menandakan antusiasme tinggi dari para pembalap dan diharapkan dapat menjadi awal dari kemajuan yang signifikan bagi dunia balap otomotif Indonesia.

Partisipasi dan antusiasme tinggi dari para pembalap dalam ajang balap motor ini juga dianggap sebagai parameter kebangkitan industri motorsport khususnya dalam balap motor di Tanah Air. Hal ini merupakan langkah awal yang sangat baik untuk membawa industri balap motor di Indonesia ke level yang lebih tinggi. Hal tersebut juga disampaikan oleh chief marketing officer RSV Helmets, Richard Ryan. Menurutnya, semangat dan minat yang besar dari para peserta telah memberikan motivasi dan energi tambahan bagi pihak terkait untuk terus berkontribusi dalam ajang balap motor di Indonesia.

Melihat antusiasme yang begitu besar dari para peserta, para penyelenggara dan stakeholder terkait berkomitmen untuk menyelenggarakan rangkaian acara yang lebih baik dan menarik pada tahun 2024. Hal ini sejalan dengan pernyataan Richard Ryan yang menyatakan bahwa semangat dan minat besar dari para peserta telah menjadi sumber motivasi dan energi tambahan bagi mereka. Dengan demikian, para penyelenggara berencana untuk meningkatkan kualitas ajang balap motor di Indonesia sehingga dapat menarik minat lebih banyak peserta dan penonton.

Keterlibatan yang tinggi dari para pembalap dalam Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2024 menjadi cerminan dari semangat dan minat yang tinggi terhadap olahraga balap motor di Indonesia. Hal ini juga menjadi pembuktian bahwa ajang balap motor tetap diminati dan mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Diharapkan, keberhasilan dan semangat dari ajang balap motor ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus menggali potensi dan bakatnya di dunia otomotif, khususnya dalam balap motor.

Kesuksesan event perdana Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2024 menjadi awal yang baik bagi kemajuan dunia balap motor di Indonesia. Antusiasme yang tinggi dari para pembalap menjadi sumber motivasi bagi penyelenggara dan pihak terkait untuk terus meningkatkan kualitas acara balap motor di Tanah Air. Dengan demikian, diharapkan industri balap motor di Indonesia dapat terus berkembang dan menjadi salah satu ajang balap motor yang diakui di tingkat internasional.

Related Articles

Leave a Comment

6 + five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.